Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Toyota Avanza 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Toyota Avanza 2023 masih menjadi mobil sejuta umat, kira-kira alasannya kenapa ya kok bisa seperti itu?

Akhirnya pihak Toyota memperkenalkan generasi terbaru dari Toyota Avanza beberapa waktu lalu, dan diluncurkan bersamaan dengan saudaranya yaitu Daihatsu Xenia.

Toyota berharap dengan hadirnya Toyota Avanza 2023 ini mampu kembali meraih kesuksesannya, sebagai salah satu mobil paling populer di Tanah Air.

Selain mengalami perubahan dari desainnya, mobil ini pun menawarkan beberapa kelebihan yang akan diberikan untuk calon konsumennya.

BACA JUGA: Mending Beli Honda City GM6 Daripada Beli Vios Ex Taxi, Alasannya Kenapa Ya?

BACA JUGA: Honda City Hatchback RS Jadi Saingan Terberat Toyota Yaris, Mending Beli yang Mana Ya?

Toyota Avanza 2023 ini bisa menjadi salah satu wishlistmu yang sedang mencari mobil keluarga dengan beberapa keunggulan.

Mobil ini pun masih menjadi mobil sejuta umat, kira-kira apa ya logika kok bisa seperti itu, padahal sekarang banyak mobil-mobil keluaran terbaru yang sama-sama canggih.

Memiliki desain yang lebih keren

Kita tidak bisa memungkiri bahwa desain dari Toyota Avanza 2023 ini memang terlihat lebih keren serta modern, sehingga banyak konsumen yang tertarik dengan mobil ini.

Salah satu penyebab mobil ini terlihat lebih keren adalah, hadirnya lampu depan LED yang dipadukan dengan grill berbentuk trapesium yang memiliki ukuran cukup besar, sehingga menjadi daya tarik utama pada mobil ini.

BACA JUGA: Tidak Heran Kalau Suzuki Carry Pikap 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Kelebihannya!

BACA JUGA: Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

Selain itu untuk desain kontruksi pilarnya pun terlihat lebih kekar dan juga kokoh, berbeda dengan generasi sebelumnya.

Memiliki dimensi yang lebih bongsor

Mobil yang dulunya memiliki kapasitas 7 orang penumpang ini, saat ini masih sama memiliki kapasitas penumpang 7 orang namun lebih lega.

Hal ini karena dimensinya lebih bongsor dan lapang, sehingga mampu membuat perjalananmu bersama keluarga semakin nyaman dan aman.

Pada avanza generasi terbaru ini, memiliki dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi mencapai 1.700 mm, sedangkan untuk whellbasenya mencapai 2.750 mm.

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an, Harganya Juga Murah!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Murah dan Irit, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: