Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Toyota Avanza 2023--Instagram

Dengan dimensi sebesar itu, membuat mobil ini tidak hanya menjanjikan interior yang luas saja, namun juga menjadikan berkendara terasa lebih baik.

Memiliki fitur super lengkap

Sepertinya berbicara mengenai fitur keamanan produk dari Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti lengkap.

Pokoknya jika kamu membeli mobil ini, kamu akan merasa lebih nyaman ketika sedang melakukan berkendara bersama keluarga.

Adapun beberapa fitur keamanan yang tersedia pada mobil ini diantaranya seperti, Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist sampai 6 buah SRS Airbags yang sudah disediakan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Irit Bensin 2023, Layak Dijadikan Sebagai Mobil Andalan Keluarga!

BACA JUGA: Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Menggunakan transmisi CVT terbaru

Untuk pertama kalinya sejak hadir di Tanah Air pada tahun 2004, mobil ini menggunakan penggerak roda depan, padahal dulunya selalu menggunakan penggerak roda belakang.

Tentu saja berkat penggunaan penggerak roda depan ini, membuat transfer daya mesin ke roda menjadi lebih responsif dan efisien.

Tidak hanya itu saja, untuk pertama kalinya Toyota memberikan transmisi CVT untuk Toyota Avanza generasi terbaru ini, dengan penggunaan CVT pihak Toyota berharap mampu memberikan perpindahan gigi yang jadi lebih halus dan minimal hentakan.

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

BACA JUGA: Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

Tersedia dua pilihan mesin

Anda ingin mobil keluarga dengan mesin yang ekonomis dan irit, atau mesin yang lebih bertenaga? Tenang mobil ini dihadirkan dengan dua varian mesin.

Yang pertama ada mesin dengan kode 1NR-VE 1.3L berkonfigurasi 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 Ps dengan torsinya mencapai 12,4 Kgm.

Kemudian varian mesin kedunya memiliki kode 2NR-VE 1.5L berkonfigurasi 4 silinder, dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 106 Ps dengan torsinya diangka 14 Kgm.

Dengan beberapa kelebihan tersebut, pantas saja kalau Toyota Avanza 2023 masih menyadang gelar sebagai mobil sejuta umat, apakah kamu tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: