5 Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu

5 Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu

5 Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu-Youtube.com/ DN Natural Beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penurunan kualitas. Misalnya, kulit yang menjadi kendur dan keriput. Lalu, vitamin apa yang bisa mengencangkan kulit wajah? Nah, ternyata ada nih vitamin yang bagus untuk mengencangkan kulit. Penasaran? 

Selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Tubuh juga perlu memenuhi vitamin untuk bekerja secara maksimal. Nah, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen tertentu. 

Namun, sebenarnya kulit keriput karena kekurangan vitamin apa sih? Beberapa pakar kesehatan menemukan kulit yang mudah keriput atau kendur dikarenakan kandungan kelembapan alaminya berkurang. 

BACA JUGA: Inilah Suplemen Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Alami, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50an

BACA JUGA: 7 Buah Tinggi Vitamin C dan Kolagen untuk Kurangi Tanda Penuaan, Bikin Glowing Awet Muda

Hal ini sendiri bisa didapatkan secara alami dari berbagai makanan atau minuman tinggi vitamin E, C, A hingga antioksidan. Namun, untuk melengkapinya banyak yang menyarankan konsumsi vitamin sehingga hasilnya menjadi lebih maksimal. 

Cara inipun paling banyak disarankan bagi kamu yang sudah memasuki usia 20 tahun ke atas. Sebab, pada masa ini kulit akan mengalami penurunan jumlah kolagen maupun kemampuan produksi vitamin alami dalam tubuh. Sehingga, perlu penyeimbang untuk menjaganya. 

BACA JUGA: 4 Vitamin Collagen yang Bagus untuk Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda dan Kerutan

Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit

Lalu, vitamin kulit yang bagus merk apa sih? Bagi para pemula pasti hal ini sangat membingungkan bukan? Supaya tidak salah beli, mendingan simak yuk rekomendasi vitamin untuk mengencangkan kulit berikut ini; 

1. Hakubi White C Vitamin

Vitamin yang bagus untuk mengencangkan kulit di urutan pertama adalah Hakubi White C Vitamin. produk vitamin dari Jepang ini telah dikenal sejak 100 tahun yang lalu. 

Diketahui, kandungan yang dibutuhkan berupa vitamin C dan juga L-cysteine yang ampuh dalam mencerahkan kulit sekaligus menutrisi. Selain itu, kombinasi kandungan ini juga bisa membantu menghilangkan keruput, kerutan, hingga flek hitam sekalipun. 

BACA JUGA: 5 Sayuran Mengandung Vitamin C yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: