5 Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu

5 Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu

5 Vitamin yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan Cocok untuk Ibu-Ibu-Youtube.com/ DN Natural Beauty-

4. Natur E Daily Nourishing Vir E 100 IU

Jika kamu bertanya, apakah natur-e bisa mengencangkan kulit wajah? Jawabannya tentu saja. Bahkan produk ini menjadi salah satu suplemen kulit terbaik agar anda awet muda.

Diketahui produk lokal legendaris ini telah banyak membantu pria maupun wanita dalam menjaga penampilannya. Sebab, dilengkapi dengan kandungan vitamin E serta ekstrak  biji bunga matahari serta gandum. 

BACA JUGA: 3 Vitamin E yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan! Bikin Wajah Awet Muda, Ada di Apotik

BACA JUGA: 4 Vitamin Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Efektif Bikin Glowing Awet Muda Bebas Noda dan Kerutan

Kombisni inilah yang kemudian membantu mencegah terjadinya penuaan dini. Selain itu, natur e juga bekerja dalam mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas maupun polusi lingkungan. Apalagi, kapsulnya yang lembut sangat mudah untuk ditelan. 

5. Blackmores Radiance Marine Q10 Skin Health

Vitamin yang ampuh mengencangkan kulit di urutan terakhir adalah Blackmores Radiance Marine Q10 Skin Health. Produk dengan bentuk kapsul lunak ini sangat praktis untuk dikonsumsi setiap hari. 

Menggunakan kandungan utama berupa vitamin C, E hingga zinc yang membantu kulit lebih sehat dan terawat. Selain itu, ada pula kandungan kolagen dan antioksidan yang mencegah terjadinya penuaan dini septi kerutan, kulit kendur maupun flek hitam. 

Selain itu, diklaim pula ada kandungan green tea yang membantu mengeluarkan racun tubuh. Sehingga, bagi kamu yang banyak beraktivitas dan terpapar polusi sangat cocok dengan produk satu ini. 

Namun, bolehkah minum vitamin setiap hari? Jawabannya tentu saja boleh, asal kamu mengkonsumsinya sebanyak 1 kapsul per hari ya. 

Semoga informasi seputar vitamin yang bagus untuk mengencangkan kulit ini bermanfaat. Selamat mencoba dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: