Ingin Didoakan Oleh Malaikat Pembagi Rezeki? Ini 7 Cara Agar Didoakan Malaikat Pembagi Rezeki, Begini Caranya!

Ingin Didoakan Oleh Malaikat Pembagi Rezeki? Ini 7 Cara Agar Didoakan Malaikat Pembagi Rezeki, Begini Caranya!

Ingin Didoakan Oleh Malaikat Pembagi Rezeki? Ini 7 Cara Agar Didoakan Malaikat Pembagi Rezeki, Begini Caranya!-Yufid.TV-Youtube

Namun, jika keadaannya tidak seperti itupun tetap tidak ada salahnya untuk berwudhu atau bersuci saat kalian akan pergi tidur, karena hal tersebut juga dianjurkan oleh para ulama.

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ibnu Hibban bahwa, barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya dan turut mendoakannya.

2. Orang yang Menunggu Waktu Sholat berjamaah Sembari Duduk

Menurut para ulama, Allah sangat menyukai hamba-Nya yang saat menunggu waktu untuk sholat berjamaah di masjid atau musholla sambil duduk dengan tuma'ninah.

Apalagi jika orang tersebut melakukannya sembari dengan mengerjakan amalan-amalan baik lainnya seperti berdzikir, bersholawat atau membaca Al-Qur'an.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Cobalah 3 Cara Mengaktifkan Energi Malaikat Pembawa Rezeki Agar Rezeki Lancar, Gampang Kok

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Cara Agar Mendapatkan Doa dari Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Muslim bahwa, tidak ada seorang pun yang duduk menunggu waktu sholat dan dalam keadaan suci, kecuali para malaikat akan mendoakannya.

3. Orang yang Berada di Shaf Terdepan Saat Sholat Berjamaah

Kenapa begitu? Karena menurut para ulama, shaf atau barisan terdepan dalam sholat berjamaah merupakan salah satu barisan yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT.

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Dawud bahwa, sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersholawat kepada orang-orang yang berada di shaf-shaf terdepan.

4. Orang yang Menyambung Shaf Pada Saat Sholat Berjamaah

Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad dan Ibnu Majah bahwa, sesungguhnya Allah dan para malaikat selalu bersholawat kepada orang-orang yang menyambung shaf-shaf saat sholat berjamaah.

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkapkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, InsyaAllah Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Segera Buang! Inilah Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tak Sudi Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: