Petualangan Jack dan Piggy Natal, Kisah Seru Anak Kecil dan Mainan Favoritnya Karya J.K. Rowling

Petualangan Jack dan Piggy Natal, Kisah Seru Anak Kecil dan Mainan Favoritnya Karya J.K. Rowling

Petualangan Jack dan Piggy Natal, Kisah Seru Anak Kecil dan Mainan Favoritnya Karya J.K. Rowling--

RADARPEKALONGA.DISWAY.ID – Satu lagi kisah petualangan fantasi karya J.K. Rowling yang harus kamu baca adalah novel petualangan Jack dan Piggy Natal.

Selain seru dan mengasyikkan, novel ini juga akan membuatmu gemas karena tokohnya adalah anak kecil lucu yang kehilangan mainan kesayangannya.

Dalam novel Petualangan Jack dan Piggy Natal, J.K. Rowling menceritakan seorang anak bernama Jack yang kehilangan mainannya.

Jack memberi nama mainan itu Si Piggy, yang meskipun dia sudah mendapatkan mainan pengganti Si Piggy dengan tampilan fisik yang sempurna, Jack tetap bersedih. Baginya, Si Piggy dan mainan baru itu sama sekali berbeda.

Perjalanan Jack menjadi semakin menarik ketika dia justru tertarik ke dunia Ajaib dalam pencariannya menemukan Si Piggy.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, kamu bisa menyimak artikel ini sampai akhir, ya!

BACA JUGA Best Seller! Ini 3 Rekomendasi Novel Remaja Ringan dan Terbaik Untuk Isi Waktu Luangmu

Sinopsis Novel Petualangan Jack dan Piggy Natal

J.K. Rowling memulai kisah dalam novel ini dengan menceritakan betapa sedihnya Jack ketika kehilangan mainan favoritnya yang pernama Si Piggy. Jack sangat menyayangi boneka babi itu meski ia tidak bisa diajak berbicara dan bermainan secara aktif.

Jack merasa memiliki ikatan emosional dengan Si Piggy karena mainannya itu selalu mendengarkan setiap permasalahan yang dihadapi oleh Jack. Itu sebabnya Jack merasa bahwa hanya Si Piggy yang bisa memahami perasaannya.

Di samping itu, kisah Jack memang cukup sedih untuk ukuran anak sekecil dia. Kedua orang tuanya sudah bercerai dan ia tinggal bersama kakek dan neneknya. Ibunya menikah lagi dengan pria yang sudah memiliki anak, sehingga Jack memiliki kakak tiri.

Holly adalah nama kakak tiri Jack tersebut. Awalnya, Holly merupakan anak yang baik termasuk kepada Jack, tetapi lambat laun Holly berubah sifatnya dan menjadi jahat kepada Jack.

Holly bahkan sering marah karena Jack dianggap sudah merebut kasih sayang orang tua Holly. Hubungan Jack dan Holly pun menjadi buruk karenanya.

Suatu ketika, pertengkaran mereka berubah menjadi sangat besar. Holly pada saat itu membuang boneka kesayangan Jack, yakni Si Pigggy karena sebuah pertengkaran di antara mereka. Boneka itu dibuang ke luar mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: