Rugi Kalau Ditinggalkan, Inilah 4 Keistimewaan Melanggengkan Sedekah Subuh sebagai Pelicin Rezeki

Rugi Kalau Ditinggalkan, Inilah 4 Keistimewaan Melanggengkan Sedekah Subuh sebagai Pelicin Rezeki

keistimewaan melanggengkan sedekah subuh sebagai pelicin rezeki-youtube-Islampos

Baca juga: 4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

2. Terbuka Pintu Rezeki yang Luas

Keistimewaan dalam bersedekah, pasti membuka pintu rezeki yang seluas-luasnya. Dari itu, mulai sekarang kalian harus bersedakah agar selalu mendapatkan kelancaran rezeki yang barokah.

Mengutip dari buku “Shalat Subuh dan Shalat Dhuha” disusun oleh Muhammad Khalid, bahwa melaksanakan sedekah, rajin berinfak serta menaati kewajiban zakat itu termasuk dalam bisnis dengan Allah SWT.

Maksudnya, terdapat janji Allah barangsiapa yang memberikan sedekit atau banyaknya harta kepada orang yang membutuhkan, Allah akan memberikan ganjaran dan rezeki bekali-kali lipat dari sedekah yang kalian berikan.

3. Mendapat Ridha dari Allah

Selain kalian mendapatkan dua keistimewaan yang dijelaskan sebelumnya, keistimewaan melanggengkan sedekah subuh sebagai pelicin rezeki ini kalian mendapatkan ridha dari Allah SWT.

Allah menjamin bagi kalian yang bersedekah dari hati nurani dan semata-mata mengharap ridha-Nya,maka sebagai gantinya Allah memberikan yang lebih seperti dalam arti surat Al-Baqarah di atas.

4. Doa Cepat Terkabul

Jangan sesekali meremehkan sedekah subuh ini, karena memiliki keistimewaan bisa mengabulkan doa dengan cepat.

Baca juga: 7 Wahana Populer Saloka Them Park Semarang, Nikmat Rezeki Berwisata ke Tempat Paling Hits

Mengutip dari buku “Saat Jalur Langit Diusahakan Allah Mudahkan Selanya” ditulis oleh Salwa Shalihah, melaksanaka sedekah subuh mampu membuat doa yang kalian panjatkan lebih cepat terkabul. Sebab, waktu subuh adalah doa paling mustajab dan segala permintaan akan dikabulkan.

Untuk itu, yuk melaksanakan sedekah subuh ini agar bisa mendapatkan keistimewaan seperti yang sudah dijelaskan di atas. 

Demikian ulasan mengenai keistimewaan melanggengkan sedekah subuh sebagai pelicin rezeki. Semoga bermanfaat dan kalian dapat melanggengkan sedekah subuh ini dengan ikhlas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: