Terkejam! Ini 5 Karakter Penyihir Jahat yang Jadi Villain dalam Seri Novel Harry Potter

Terkejam! Ini 5 Karakter Penyihir Jahat yang Jadi Villain dalam Seri Novel Harry Potter

Terkejam! Ini 5 Karakter Penyihir Jahat yang Jadi Villain dalam Seri Novel Harry Potter--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Di setiap seri novel Harry Potter karya J.K. Rowling, selalu ada karakter penyihir jahat yang menyertai.

Harry dan teman-temannya selalu menghadapi penjahat yang memiliki niat untuk menguasai dunia sihir dengan cara mereka sendiri.

Memang, tidak semua penyihir jahat Harry Potter memiliki kekuatan yang fantastis, tetapi tetap saja ini mempersulit kehidupan Harry baik di dalam maupun di luar Hogwarts. Para penjahat ini mengganggu stabilitas kehidupan Harry dan yang lainnya.

Dari banyaknya penyihir jahat Harry Potter yang bermunculan, terdapat beberapa yang memiliki kekuatan sangat besar sehingga sulit untuk mengalahkannya.

Penasaran siapa saja jajaran terkuat penyihir jahat yang menjadi villain Harry Potter? Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Potterhead Wajib Tahu! Ini 5 Fakta Karakter Harry Potter, Tokoh Utama dari Asrama Gryffindor

5. Dolores Umbridge

Semula merupakan anggota Kementerian Sihir, Dolores Jane Umbridge atau Profesor Umbridge kemudian menjadi salah satu guru di Hogwarts.

Umbridge yang mendapatkan hak istimewa berkat Kementerian Sihir ini kemudian bahkan mengambil alih posisi kepala sekolah dan menciptakan peraturan baru yang sangat kejam dan keras sehingga menjerat para penghuni Hogwarts dalam gangguan fisik dan emosional.

Tidak hanya itu, Umbridge juga sangat piawai dalam hal sihir terlarang.

4. Fenrir Greyback

Di dunia Harry Potter, terdapat sebuah komunitas atau kelompok bernama Death Eater ayau Pelahap Maut. Fenrir Greyback merupakan salah satu anggotanya.

Dia merupakan manusia serigala yang tidak pandang bulu untuk membunuh jika seseorang menghalangi tujuannya.

Kekejaman Fenrir Greyback juga pernah ditujukan kepada Profesor Lupin, salah satu guru Hogwarts dalam bidang Pertahanan Ilmu Sihir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: