2 Resep Herbal untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi ala Dr Zaidul Akbar, Dijamin Tulang Kuat

2 Resep Herbal untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi ala Dr Zaidul Akbar, Dijamin Tulang Kuat

Resep Herbal untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi ala Dr Zaidul Akbar--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah resep herbal untuk menyembuhkan nyeri sendi ala dr Zaidul Akbar.

Pegal linu dan nyeri sendi merupakan keluhan umum yang pernah dirasakan banyak orang. Keluhan ini membuatmu merasa tidak nyaman karena rasa nyeri pada bahu, punggung, lengan, dan persendian lainnya.

Pegal dan nyeri otot biasanya terjadi karena adanya gangguan sendi atau jaringan di sekitarnya, seperti tendon, ligamen, tulang, dan otot. Salah satunya bisa karena kelelahan.

Menurut dr Zaidul Akbar, penyebab linu biasanya terjadi karena kadar asam laktat yang berlebihan di dalam tubuh. Selain itu, kurangnya aliran darah ke saraf yang membawa oksigen.

Berikut ini beberapa Resep Herbal untuk Menyembuhkan Nyeri Sendi ala dr Zaidul Akbar dan paling efektif menyembuhkan pegal linu. Yaitu menggunakan obat herbal yang ada di sekitar kita.

dr Zaidul Akbar adalah seorang ahli herbal dan dai. Beliau menyusun resep-resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang mengedepankan pengobatan herbal.

Melalui buku Jurus Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar memperkenalkan berbagai pengobatan herbal yang diyakini sebagai metode pengobatan Rasulullah.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda Ala dr Zaidul Akbar, Ternyata Murah dan Ada dalam Jangkauan Kita

BACA JUGA:Mau Rezekimu Lancar? Begini Tips Agar Rezeki Lancar ala dr Zaidul Akbar, Lakukan Hal ini di Pagi Hari

Zaidul Akbar mempelajari pengobatan Islam melalui sebuah lembaga pelatihan selama kurang lebih satu tahun.

Setelah bekerja di rumah sakit selama beberapa tahun, dr. Zaidul Akbar menemukan dunia pengobatan Islam.

dr. Zaidul Akbar sering membagikan metode pengobatan, resep dan ramuan herbal melalui media sosial, terutama Twitter, Instagram dan YouTube.

Sebagai bentuk penyebaran metode herbal ini, dr. Zaidul Akbar selalu menawarkan pengobatan secara Islami dan alami kepada pasiennya, kecuali dalam kondisi yang mendesak.

Resep-resep herbal dr. Zaidul Akbar praktis dan mudah diaplikasikan karena menggunakan bahan-bahan herbal atau alami yang banyak tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: