Kandas! Ini 3 Kisah Cinta dalam Seri Novel Harry Potter yang Berakhir Tragis

Kandas! Ini 3 Kisah Cinta dalam Seri Novel Harry Potter yang Berakhir Tragis

Kandas! Ini 3 Kisah Cinta dalam Seri Novel Harry Potter yang Berakhir Tragis--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Meski merupakan seri novel yang memiliki genre fantasi, kisah cinta juga eksis di serial Harry Potter karya J.K. Rowling.

Namun, sangat disayangkan karena beberapa di antaranya merupakan kisah cinta yang berakhir tragis di Harry Potter.

Meski secara umum memiliki akhir yang bahagia, tetapi tidak semua karakter memiliki akhir yang bahagia, termasuk dalam kisah percintaan mereka.

Beberapa karakter protagonist justru harus mengalami kisah cinta yang tragis di Harry Potter.

Tidak hanya karena cinta, beberapa karakter protagonist di Harry Potter juga mengalami kematian yang tragis seperti Dumbledore yang meminta Severus Snape untuk membunuhnya, karena bagaimanapun Dumbledore akan tetap mati karena sudah ada racun dari Horcrux milik Voldemort di tubuhnya.

Namun, jika berbicara spesifik tentang kisah tragis yang berkaitan dengan cinta, maka berikut merupakan beberapa kisah cinta yang berakhir tragis di Harry Potter. Meski pada kenyataannya, ada juga karakter yang berhasil dengan cintanya.

Contohnya saja Harry Potter yang berhasil memenangkan hati Ginny Weasley dan Ron yang berhasil melewati fase friendzone-nya dengan “The Brightest Witch of Her Age” yakni Hermione.

Sayangnya, tidak semua karakter memiliki kisah menyenangkan yang serupa dengan mereka. Berbanding terbalik, beberapa karakter justru harus berakhir dengan kisah cinta yang tragis.

Berikut merupakan daftar tokoh yang memiliki kisah cinta yang berakhir tragis di Harry Potter.

BACA JUGA Pengajar Sihir Terbaik! Ini 7 Guru Hogwarts di Novel Harry Potter yang Paling Populer

Remus Lupin dan Nymphadora Tonks

Jika kamu hanya menikmati serial Harry Potter dalam bentuk film saja, maka bisa jadi kamu akan melewatkan fakta ini.

Namun, dalam novel Harry Potter, dijelaskan bahwa Tonks sudah lama menyukai Lupin, tetapi Lupin yang merupakan sahabat dari Sirius Black menolaknya. Kisah ini memang diceritakan secara implisit, sehingga bisa jadi kamu terlewat.

Alasan Lupin memberikan penolakan kepada Tonks adalah karena kondisinya yang merupakan likantrof atau bisa berubah menjadi serigala akibat kutukan dari Fenrir Greyback, salah satu penyihir jahat di Harry Potter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: