Rupbasan Pekalongan Jalin Kerja Sama Penitipan Benda Sitaan dengan Satreskrim Polres Pekalongan

Rupbasan Pekalongan Jalin Kerja Sama Penitipan Benda Sitaan dengan Satreskrim Polres Pekalongan

Rupbasan Kelas I Pekalongan menjalin sinergitas dan kerja sama penitipan benda sitaan dengan Satreskrim Polres Pekalongan.-Dok. Rupbasan Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Pekalongan menjalin sinergitas dan kerja sama dengan Satreskrim Polres Pekalongan mengenai penitipan benda Sitaan negara.

Kerja sama dan sinergitas ini terus ditingkatkan, salah satunya melalui kegiatan silaturahmi sekaligus koordinasi yang dilakukan Kepala Rupbasan Pekalongan Donny Setiawan didampingi jajarannya ke kantor Satreskrim Polres Pekalongan pada Selasa (28/11/2023).

Kunjungan Ka Rupbasan Pekalongan ini mendapat sambutan hangat Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim, didampingi beberapa anggotanya, antara lain KBO Reskrim Ipda Amin, Kanit 1 Aiptu Casminto, Kanit 2 Iptu Tofik Rohman, dan Kanit 3 Iptu Sudaryono.

BACA JUGA:Rupbasan Pekalongan Tingkatkan Sinergitas dan Kerja Sama Penitipan Barang Sitaan dengan KPPBC Tegal

BACA JUGA:Tertib Lapor Pajak Menjadi Suatu Kewajiban bagi Pegawai Rupbasan Kelas I Pekalongan

Dalam kesempatan tersebut, Ka Rupbasan Donny Setiawan juga menyampaikan tentang tugas pokok dan fungsi Rupbasan. "Kami siap menerima titipan barang sitaan dari Satreskrim Polres Pekalongan," ungkapnya.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan solusi praktis dan terpadu dalam penanganan barang atau benda sitaan.

Sekaligus menciptakan sinergi positif antara Rupbasan Pekalongan dengan Satreskrim Pekalongan untuk meningkatkan efektivitas pengelolaan barang sitaan untuk mendukung tugas, fungsi, dan tanggung jawab masing-masing.

Kasatreskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim menyambut baik adanya kunjungan dan koordinasi dari jajaran Rupbasan Pekalongan tersebut. Ke depan, sinergitas dan kerja sama antara Satreskrim Polres Pekalongan dengan Rupbasan Kelas I Pekalongan akan semakin ditingkatkan.

BACA JUGA:Tingkatkan Pembangunan Zona Integritas, Rupbasan Kelas I Pekalongan Lakukan Penanda Tanganan Pakta Integritas

BACA JUGA:Sukseskan Target Raih WBK/WBBM, Rupbasan Pekalongan Belajar sampai Cirebon

Pada kesempatan tersebut, Satreskrim Polres Pekalongan bahkan langsung menitipkan benda sitaan berupa satu unit sepeda motor kepada Rupbasan Kelas I Pekalongan. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: