Ingin Rezeki Bertambah? Rutinkan Doa Dzikir Asmaul Husna Sebelum Berangkat Kerja, Bikin Kerjaan Enjoy

Ingin Rezeki Bertambah? Rutinkan Doa Dzikir Asmaul Husna Sebelum Berangkat Kerja, Bikin Kerjaan Enjoy

doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja-youtube-Gus Anom

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kalian umat muslim, membaca doa adalah sebuah anjuran, apalagi merutinkan doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja, bisa memudahkan dalam mengais rezeki atas ridha Allah SWT.

Sebenarnya, merutinkan membaca doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja suatu hal mudah. Namun dalam praktiknya membiasakan hal kecil pun tidaklah mudah. Selalu butuh perjuangan..

Pada dasarnya, kita dianjurkan untuk membiasakan diri berdoa sebelum berangkat kerja agar di setiap pekerjaan yang kamu lakukan mendapat keberkahan. 

Apalagi ini menyangkut rezeki untuk keluarga. Jika pekerjaan yang kalian lakukan berkah, maka rezeki tersebut akan kecipratan berkahnya pula.

BACA JUGA:Rugi Kalau Ditinggalkan, Inilah 4 Keistimewaan Melanggengkan Sedekah Subuh sebagai Pelicin Rezeki

BACA JUGA:Ini Dia, 4 Sedekah Maraton yang Bikin Kamu Cepat Kaya, Rezeki Lancar dan Hidup Bahagia

Disamping kalian berharap mendapatkan keberkahan rezeki, pasti ada harapan lain yaitu dilimpahkannya rezeki untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Nah, demi mencapai itu semua, sebagai umat muslim usaha mendekatkan diri kepada Allah SWT. menjadi bagian penting agar doa yang selama ini dipanjatkan bisa dikabulkan.

Oleh karenanya,  merutinkan doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja harus kalian baca dan menjadikan doa itu suatu hal yang harus kamu lakukan sebelum berangkat kerja.

Bagi kalian yang mau membiasakan diri membaca doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja, berikut doa dzikir yang dimaksud.

Doa Dzikir Asmaul Husna Sebelum Berangkat Kerja

1. Dzikir Sebelum Kerja

Ya qawiyyu ya 'azizu ya 'alimu ya qadiru ya sami'u ya bashiru.

Artinya: “Wahai Dzat Yang Maha Kuat, wahai Dzat Yang Maha Mulia, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Kuasa, wahai Dzat Yang Maha Mendengar, wahai Dzat Yang Maha Melihat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: