25 Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Turnamen Sepakbola HW Pekajangan Cup III Tahun 2023

25 Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Turnamen Sepakbola HW Pekajangan Cup III Tahun 2023

Sebanyak 25 personel gabungan TNI-Polri amankan turnamen sepakbola HW Pekajangan Cup III tahun 2023.-Hadi Waluyo-

KAJEN – Sebanyak 25 personel gabungan TNI-Polri amankan turnamen sepakbola HW Pekajangan Cup III tahun 2023 yang dilangsungkan di Lapangan HW Sport Centre Pekajangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Selasa, 28 November 2023.

Kapolsek Kedungwuni AKP Giyarto, mengatakan, sebanyak 25 personel gabungan TNI-Polri telah diterjunkan dalam turnamen itu. Diharapkan, dengan pengamanan tersebut pelaksanaan turnamen bisa berjalan aman dan lancar.

“Untuk personel telah kita tempatkan pada posisinya masing-masing, tentunya ini untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama pertandingan berlangsung,” ujarnya.

Turnamen HW Pekajangan Cup III saat ini sudah memasuki babak 32 besar. Sore itu, mempertemukan PS Kaliboja (Paninggaran) dengan PS Tangkil kulon (Kedungwuni).

Baca juga:Bupati Fadia Buka Turnamen HW Cup II Pekajangan 2022, Sepakbola Jadi Ajang Silaturahmi Para Pemuda

Pertandingan sore itu dimenangkan oleh PS Tangkil Kulon dengan skor 1-0. Sementara untuk penonton yang memadati lapangan diperkirakan mencapai ratusan orang.

“Berkat sinergitas TNI-Polri dan juga seluruh panitia, pertandingan berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. 

Untuk pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada Rabu, 29 November 2023, antara PS Gembong Timur (Kedungwuni) melawan PS Dempel (Doro). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: