Cocok Jadi Mobil Keluarga, Ada Penawaran Menarik Mobil MPV Andalan Kia Carens

Cocok Jadi Mobil Keluarga, Ada Penawaran Menarik Mobil MPV Andalan Kia Carens

Futuristik- Tampilan futuristik dari mobil andalan keluarga All New Kia Carens 2023.-FOTO-Dok. Kia Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kia Carens menjadi salah satu mobil andalan di segmen medium MPV. Hadir dengan tampilan futuristik, mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik.

Kia Carens dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif yakni mulai Rp421 jutaan untuk on the road (OTR) Jateng DIY (Harga sewaktu-waktu bisa berubah).

Mobil MPV andalan Kia ini juga dilengkapi dengan sederet fitur menarik seperti lampu LED dan sudah memiliki fitur sunroof yang mana fitur ini sangat jarang ditemukan pada varian lainnya yang berada di kelas MPV.

Sebagai mobil keluarga tujuh penumpang, Kia Carens memiliki kabin yang cukup luas dengan tiga baris tempat duduk. Desain kabin ini juga terbilang unik, dimana dasbornya terhubung dari sisi kanan dan kiri, dan head unit bawaannya menyatu dengan dasbor seperti head unit in-dash.

Sebagai MPV 7-seater, Kia Carens juga dilengkapi keunggulan dalam fitur kenyamanan sebagai mobil keluarga. Sejumlah fitur keselamatan dan kenyamanan turut melengkapi mobil andalan keluarga ini seperti enam buah airbag, ambient light dengan mode pilihan 64 warna. 

BACA JUGA:Tea Mixology Class, Hotel Santika Pekalongan Edukasi Tren Penyajian Minuman Teh Unik

Kia Carens juga memiliki sunroof, serta sistem hiburan layar sentuh 10,25 inci. Itu bisa terkoneksi langsung dengan Apple Carplay dan Andorid Auto.

Fitur lainnya, mobil ini sudah dilengkapi dengan AC otomatis digital, ventilated seat di kursi depan, keyless entry dengan tombol start-stop, cruise control, voice command, speaker BOSE, tirai privasi di baris kedua, bahkan colokan pengisi daya termasuk di baris ketiga.

Penawaran menarik untuk pembelian Kia Carens, juga hadir ditawarkan delaer mobil Kia di wilayah Pekalongan dan sekitarnya selama bulan November ini. Diantaranya ada spesial DP atau uang muka ringan mulai 10 persen.

"Dapatkan DP dan cicilan ringan dna pelayanan terbaik dari kami. Mulai dari DP murah 10 persen, program trade in semua merk, approval cepat. Hingga benefit lain seperti free kaca film solar gard atau V-Kool, free karpet set ori Kia, bahkan Free STCK kendaraan," dibagikan melalui pramuniaga sales setempat, Kristy.

Dengan adanya penawaran menarik selama bulan ini diharapkan mampu memanjakan calon konsumen setia Kia.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: