4 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bagus, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Tanda Penuaan

4 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bagus, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Tanda Penuaan

Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bagus, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Tanda Penuan-FemaleDailyNetwork-Youtube

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Wajah, Kulit Mulus Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Indomaret, Sekali Oles Wajah Glowing Bebas Noda Hitam

Pelembab ini memiliki kandungan rainbow algae, Hexapeptide-8, rosehip oil, poreaway, tri ceramide, dan aqua peptide glow yang sangat bagus untuk menutrisi kulit wajah.

Adapun manfaat dari penggunaan moisturizer dari Wardah ini adalah, bisa membantu menghidrasi kulit , bisa membuat kulit kenyal dan lembut. Supaaya manfaat ini bisa kamu dapatkan, bisa kamu gunakan  pelmbab ini setiap pagi sebelum beraktivitas.

2. Wardah Aloe Hydramild Multifunct Gel

Mau tahu produk yang bisa mengatasi kulit wajah berminyak dan masalah kulit wajah lainnya? Ini dia Wardah Aloe Hydramild Multifunct Gel.

Produk pelembab dari Wardah ini tidak hanya bisa digunakan untuk kulit wajah saja, namun bisa juga di pakai di bagian kulit lainnya. 

Wardah Aloe Hydramild Multifunct Gel memiliki kandungan ekstrak lidah buaya atau aloe vera yang dapat bermanfaat bagus dalam membantu menghidrasi dan melembabkan kulit secara maksimal. 

BACA JUGA:Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Mengandung SPF 15, Bikin Wajah Glowing Tanpa Noda Membandel

BACA JUGA:Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Glowing Bebas Kilap Tetap Awet Muda di Usia 50an

Kalau kamu memiliki kulit wajah yang mudah sensitif dan berjerawat, bisa juga menggunakan pelembab dari Wardah Aloe Hydramild Multifunct Gel. Produk ini aman  dan tidak membuat kondisi kulit semakin parah.

Pelembab dari Wardah Aloe Hydramild Multifunct Gel bisa digunakan untuk pri ataupun wanita. Adapun cara menggunakannya  bisa langsung di aplikasikan ke area kulit wajah, atau langsung ke bagian tubuh  tanpa pelu kamu  bilas.

Setelah pemakian produk Wardah Aloe Hydramild Multifunct Gel ini, kulit akan terasa kenyal, lembut, terhidrasi secara maksimal. Produk ini aman digunakan setiap hari pagi dan malam hari.

3. Olay Total Effects 7 -in- 1 Day Cream

Olay Total Effects 7 -in- 1 Day Cream salah satu produk rekomendasi untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak dan kusam.  Selain untuk mengatasi masalah tersebut, Moisturizer dari Olay juga bisa membantu melawan tanda penuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: