4 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bagus, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Tanda Penuaan

4 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bagus, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Tanda Penuaan

Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bagus, Bikin Wajah Glowing Permanen Tanpa Tanda Penuan-FemaleDailyNetwork-Youtube

Produk Olay Total Effects 7 -in- 1 Day Cream bisa di pakai mulai dari usia 20 tahunan. Pelmbab wajah yang sangat aman untuk digunakan oleh kulit yang sensitif, karena tidak mengandung parfum dan alkohol.

BACA JUGA:3 Produk Moisturizer yang Cocok untuk Kulit Kering, Ekstra Melembabkan Kulit, Wajah Glowing Anti Penuaan

BACA JUGA:6 Pilihan Anti Aging Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif, Bikin Awet Muda

Setelah pemakain produk pelembab wajah dari Olay ini, wajah akan terasa lembab dan juga bisa menyamarkan kerutan, mengencangkan kulit, menghaluskan serta bisa mencerahkan wajah secara efektif. 

Sehingga dengan meggunakan produk ini bisa membantu wajah tampak lebih muda dan kencang.

Menggunakan produk Olay Total Effects 7 -in- 1 Day Cream baiknya setiap pagi hari, karena bisa berfungsi untuk meminimalisir dampak buruk dari sinar matahari.

Dengan pakai pelembab ini, kamu tidak perlu takut wajah kusam, karena teksturnya sangat ringan saat di aplikasikan.

4. Hada Labo Gokujyun Ultra Moist Milk

Produk moisturizer untuk kulit berminyak dan kusam yang bagus ada Hada Labo Gokujyun Ultra Moist Milk. 

Moisturizer ini cukup ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak hingga bisa melembabkan dan membersihkan kulit. 

Tekstur yang dimiliki oleh Hada Labo Gokujyun Ultra Moist Milk cenderung kental seperti susu, namun tidak berat  saat di aplikasikan. Pelembab ini mudah meresap pada lapisan kulut, hingga kulit tidak mudah kusam lagi.

Hada Labo Gokujyun Ultra Moist Milk.  memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat berfungsi untuk melembabkan dan menghidrasi secara maksimal pada kulit wajah. 

Hasil dari penggunakan pelembab dari Hada Labo Gokujyun Ultra Moist Milk bisa membuat wajah terasa lebih lembut, kenyal dan sehat. Sehingga kulit wajah dapat terlihat lebih sehat, segar dan tampak putih glowing mencerahkan.

Kamu bisa menggunakan produk moisturizer Hada Labo Gokujyun Ultra Moist Milk setiap malam hari sebelum tidur. Menggunakan pelembab ini sebekum tidur bisa memberikan efek segar dan tidak kusam di pagi harinya.

Demikianlah beberapa rangkaian produk moisturizer untuk kulit berminyak dan kusam yang bagus dan cocok untuk mengatasi masalah pada wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: