4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun, Bantu Kecilkan Pori Bikin Wajah Glowing dan Mulus

4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun, Bantu Kecilkan Pori Bikin Wajah Glowing dan Mulus

4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun, Bantu Kecilkan Pori Bikin Wajah Glowing dan Mulus-Youtube.com/ dr vivek joshi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu bertanya, sunscreen apa yang cocok untuk flek hitam? Maka, pembahasan artikel mengenai sunscreen terbaik untuk flek hitam menahun kali ini sangat cocok untuk kamu simak sampai akhir!

Tak banyak yang tahu, bahwa penggunaan sunscreen tak hanya membantu memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Namun, di luar itu juga bisa sebagai solusi terbaik mengatasi flek hitam.

Namun, untuk hasil yang maksimal. Kamu memerlukan produk dengan kandungan yang tepat. Mulai dari memiliki kandungan vitamin C, alpha arbutin, niacinamide hingga ekstrak licorice. 

BACA JUGA: Begini 4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya, Efektif Memutihkan Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Awet Muda

BACA JUGA: 4 Manfaat Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Efektif Memutihkan dan Cegah Penuaan Sejak Dini

Beberapa jenis bahan aktif diatas dikenal dalam dunia kecantikan sangat ampuh mengatasi perubahan warna kulit dan pigmentasi penyebab flek hitam. Selain itu, penting juga untuk menggunakan jenis produk dengan kandungan minimal SPF 30. 

Tak berhenti disitu, formula berupa broad spectrum sunscreen juga sangat penting diperhatikan. Sebab,ini menandakan produk bisa melindungi kulit secara maksimal selama kamu beraktivitas. 

Meski sudah banyak produk yang hadir di pasaran. Bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi. Maka, kamu berada di tempat yang tepat.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Memutihkan Wajah Terbaik, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Sejak Pemakaian Pertama!

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Gak Pakai Lama

Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun

Nah, daripada terus-menerus penasaran. Kira-kira apa aja sih sunscreen yang bagus untuk flek hitam? Langsung aja yuk, simak deretan rekomendasi sunscreen terbaik untuk flek hitam berikut ini; 

1. Dermaluz Hydrating SPF 30

Sunscreen terbaik untuk flek hitam menahun yang pertama adalah Dermaluz Hydrating SPF 30. Produk yang direkomendasikan bagi kulit berminyak ini sangat ampuh mengatasi  berbagai tanda penuaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: