Ciro Immobile Main Cuma 29 Menit, Cetak 2 Gol dari 3 Shots

Ciro Immobile Main Cuma 29 Menit, Cetak 2 Gol dari 3 Shots

--IG @ciroimmobile17

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lazio mengalahkan Celtic di Olimpico pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2023/2024, Rabu (29/11/2023). Ciro Immobile dan kawan-kawan menang 2-0.

Lazio baru bisa memecah kebuntuan di menit 82 melalui gol Immobile. Setelah itu, hanya tiga menit berselang, Immobile mencetak gol keduanya dan menegaskan kemenangan Lazio.

Hasil itu, dipadu kekalahan 1-3 Feyenoord dari Atletico Madrid memastikan kelolosan Lazio dan Atletico ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

Immobile berkontribusi sangat besar di laga ini meski mengawali laga dari bangku cadangan.

Ya, Immobile baru masuk menggantikan Valentin Castellanos pada menit 61. Namun, walaupun cuma 29 menit di atas lapangan dan hanya mencatatkan total tiga shots, striker Italia tersebut mampu mencetak dua gol kemenangan Lazio.

Dua gol Immobile ke gawang Joe Hart di laga ini semuanya dicetak dengan kaki kiri. Yang pertama dicetaknya dari jarak dekat, sedangkan yang kedua dia ciptakan usai menerima operan Gustav Isaksen.

Dengan dua kali membobol gawang Celtic, berarti Immobile telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan untuk Lazio di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, dia menyarangkan gol tunggal penentu kemenangan 1-0 atas Feyenoord di Olimpico pada matchday 4.

Celtic, yang hingga kini baru punya satu poin, sudah pasti finis sebagai juru kunci. Feyenoord dipastikan finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa.

Sementara itu, Lazio dan Atletico masih akan berebut posisi juara grup. Penentuannya adalah matchday terakhir nanti, di mana mereka akan bentrok langsung di kota Madrid.

Grup E Liga Champions 2023/2024

1 Atletico Madrid - Poin 11

2 Lazio - Poin 10

3 Feyenoord - Poin 6

4 Celtic - Poin 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: