Sukseskan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Gerindra Gelar Bimtek

Sukseskan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Gerindra Gelar Bimtek

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam mensukseskan Pasangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka satu putaran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek). 

Adapun kegiatan diikuti oleh ratusan tim untuk pemenangan dari Kabupaten/ Kota Pekalongan di GPU Kajen, Rabu (29/11/2023). 

Adapun Bimtek Komando Desa untuk pemenangan Prabowo-Gibran dengan pemateri disampaikan oleh Nadang Sudrajat. Untuk peserta merupakan Komando Kecamatan dan Komando Desa/Kelurahan se-Kabupaten dan Kota Pekalongan. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan Catur Ardiansyah menyampaikan bahwa untuk Kabupaten Pekalongan, Komando kecamatan ada 19 orang, Komando Desa/Kelurahan 285 orang. Sementara Kota Pekalongan, Komando Kecamatan ada 4 orang, dan Komando Kelurahan ada 27 orang. 

"Untuk Komando Desa yang mengikuti Bimtek kurang lebih 335 peserta," katanya. 

Komando Desa yang mengikuti Bimtek nantinya yang akan bergerak dan bergerilya di tataran akar rumput dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Dalam Bimtek ini, kata Catur, para komando kecamatan dan desa ini dibekali sistem strategi yang sudah dibuat Gerindra. 

"Mereka nanti yang menjalankan. Sehingga kami mendapat data dan informasi riil di lapangan dari mereka ini. Sudah strateginya," ungkap Catur. 

Pada tahap berikutnya, lanjut Catur, mereka juga nantinya yang akan mengawal proses pemungutan suara di tiap TPS. 

"Jadi mereka juga yang nantinya akan menjaga perolehan suara Prabowo-Gibran agar tidak dicurangi,"tegasnya saat didampingi Sekretaris DPC Kabupaten Pekalongan Andung Supriyagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: