Selain Surat Al Waqiah, Inilah 2 Ayat Pembuka Pintu Rezeki Kata Syekh Ali Jaber, Rezeki Melimpah dan Kaya Raya

Selain Surat Al Waqiah, Inilah 2 Ayat Pembuka Pintu Rezeki Kata Syekh Ali Jaber, Rezeki Melimpah dan Kaya Raya

Selain Surat Al Waqiah, Inilah 2 Ayat Pembuka Pintu Rezeki Kata Syekh Ali Jaber, Rezeki Melimpah dan Kaya Raya-MEDIA AMALAN-Youtube

Menurut beliau, banyak sekali doa dan amalan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk melancarkan dan memudahkan rezeki. Namun, ada sebuah amalan yang paling utama untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa, amalan tersebut adalah dengan membaca dua ayat yang terdapat pada surat ini secara rutin dan istiqomah agar dilancarkan dan dimudahkan rezekinya.

Dalam salah satu ceramahnya semasa hidupnya, Syekh Ali Jaber menyebut dua ayat yang diyakini jika diamalkan secara rutin dan istiqomah mampu melimpahkan rezeki kepada yang mengamalkannya.

BACA JUGA:Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Ini Dia, 4 Sedekah Maraton yang Bikin Kamu Cepat Kaya, Rezeki Lancar dan Hidup Bahagia

Beliau mengatakan bahwa, ayat pembuka pintu rezeki tersebut ada di dalam surat Ali Imran, surat ke 3 ayat ke 26 dan 27. Beliau meyakini dengan mengamalkan kedua ayat tersebut secara rutin dan istiqomah dapat membuat rezeki kalian menjadi berlimpah ruah.

Syekh Ali Jaber menganjurkan untuk membaca kedua ayat tersebut setiap pagi dan sore hari sebagai wirid rutinan. Selain itu, beliau juga menyarankan agar kedua ayat tersebut dibaca pada waktu antara adzan dan iqomah sholat subuh.

Beliau mengatakan bahwa, kedua ayat tersebut juga baik dibacakan anatar adzan dan iqomah pada saat sholat subuh dan lebih baik dibaca setelah selesai menunaikan sholat sunnah qobliyah subuh.

Beliau menambahkan bahwa, dalam membaca dan mengamalkan kedua ayat tersebut tidak ada batasnya. Artinya kalian dapat membaca kedua ayat tersebut hanya satu kali saja tau berkali-kali.

BACA JUGA:Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

BACA JUGA:Tak Harus Gunakan Harta Benda, Inilah 4 Amalan Mudah yang Mengandung Pahala Sedekah, Bisa Bikin Rezeki Lancar!

Menurut Syekh Ali Jaber, ketika kedua ayat tersebut dibacakan dan diamalkan secara rutin setiap hari, maka hal ini akan menjamin datangnya rezeki yang berlimpah ruah.

Hal tersebut dikarenakan, Allah SWT telah menjanjikan kelancaran dan kemudahan dalam mendapatkan rezeki yang berlimpah bagi setiap hamba-Nya yang bersedia mengamalkan kedua ayat tersebut setiap hari secara rutin.

Demikianlah penjelasan mengenai dua ayat pembuka pintu rezeki kata Syekh Ali Jaber yang apabila diamalkan secara rutin diyakini dapat mendatangkan rezeki yang berlimpah ruah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: