Memanfaatkan Perawatan Laser Black Doll untuk Mencerahkan Kulit

Memanfaatkan Perawatan Laser Black Doll untuk Mencerahkan Kulit

Klinik- Klinik kecantikan dengan penawaran treatment Laser doll di Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Salah satu perawatan wajah yang kini tengah populer adalah Laser Black Doll. perawatan ini dikenal memiliki manfaat  cukup efektif untuk mencerahkan kulit.

Tidak hanya di kota besar saja untuk bisa memanfaatkan perawatan Laser Black Doll ini. Di Kota Pekalongan sendiri ada beberapa klinik kecantikan yang sudah menyediakan layanan treatment Laser Black Doll tersebut. Salah satunya Klinik kecantikan Natasha Skin Clinik Center Pekalongan.

Diketahui secara umum, laser Black Doll memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih glowing dan lebih cerah.

Laser black doll sendiri merupakan perawatan Laser Peel yang berguna untuk mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, bahkan mampu meremajakan kulit. 

BACA JUGA:Cocok Jadi Mobil Keluarga, Ada Penawaran Menarik Mobil MPV Andalan Kia Carens

"Perawatan ini berguna untuk mengecilkan pori-pori, dimana secara teknis wajah pasien akan dioleskan karbon berwarna hitam terlebih dahulu sebelum dilanjutkan dengan tahap laser. Hal ini berfungsi menekan jaringan minyak sehingga kulit menjadi nampak lebih cerah," manager setempat, Nia Kurnia, belum lama ini.

Setelah tahap laser usai, nantinya pasien akan diberikan perawatan masker. Sehingga, keseluruhan proses perawatan laser Black Doll ini akan memakan waktu kurang lebih satu hingga satu setengah jam.

Bahkan, perawatan laser Black Doll ini juga bisa dilakukan untuk pasien dari berbagai usia, termasuk sejak usia remaja. Sebab, perawatan laser ini memiliki fungsi yang baik guna merangsang kolagenisasi pada kulit.

"Spesial di klinik ada promo black Friday. Yakni  spesial price Rp500 ribu dari harga normal Rp950 ribu, untuk perawatan laser Pell atau laser black doll. Dan promo sendiri terbatas, jangan sampai kelewatan," jelasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: