Hati-Hati! Ini 3 Efek Samping Daun Kelor Jika Dikonsumsi Sembarangan

Hati-Hati! Ini 3 Efek Samping Daun Kelor Jika Dikonsumsi Sembarangan

Efek Samping Daun Kelor-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dibalik banyaknya khasiat ternyata efek samping daun kelor sangat berbahaya dan mengancam kesehatan tubuh para pengonsumsinya.

Tanaman daun kelor dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak sekali manfaat dan para ahli menganjurkan untuk selalu mengkonsumsinya.

Daun kelor mendapat sebutan daun 1000 manfaat karena banyaknya zat dan senyawa yang baik untuk tubuh yang terkandung dalam daun kelor.

Tanaman ini tumbuh subur di daratan tropis yang sangat cocok untuk iklim tumbuhnya daun kelor seperti di negara kita Indonesia.

Akan tetapi dibalik banyaknya khasiat yang dimiliki oleh daun kelor ternyata memiliki beberapa efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Berikut ini adalah beberapa efek samping daun kelor yang akan terjadi apabila anda mengkonsumsinya secara sembarangan dan tanpa aturan.

BACA JUGA:Yuk Konsumsi Daun Kelor! Ini 3 Kegunaan Daun Kelor untuk Kesehatan

BACA JUGA:Punya Segudang Manfaat! Inilah 3 Manfaat Sayur Daun Kelor, Kaya Nutrisi dan Bisa Cegah Penyakit

Efek Samping Daun Kelor

1. Reaksi Alergi

Alergi ini memiliki gejala seperti ruam yang berwarna merah serta gatal yang terjadi pada bagian kulit anda ketika menggunakan daun kelor.

Biasanya efek samping ini terjadi kepada orang yang menggunakan daun kelor sebagai masker akan tetapi kulitnya tidak cocok.

Menggunakan minyak daun kelor juga memiliki resiko alergi pada kulit ketika dioleskan untuk merawat kulit akan tetapi malah alergi yang timbul.

2. Terjadi Diare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: