HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-24 DWP Meriah, Kepala Dinas di Pemkab Pekalongan Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng

HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-24 DWP Meriah, Kepala Dinas di Pemkab Pekalongan Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng

Dalam rangka HUT Korpri ke-52 dan HUT ke-24 DWP, para kepala dinas di Pemkab Pekalongan ikuti lomba masak nasi goreng.-Hadi Waluyo-

KAJEN – Dalam rangka HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-24 DWP Kabupaten Pekalongan, para kepala dinas di Pemkab Pekalongan ikuti lomba masak nasi goreng.

Peringatan HUT ke-52 Kopri dan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Pekalongan berlangsung meriah. Para kepala dinas atau OPD di lingkungan Pemkab Pekalongan, para kabag dan camat se-Kabupaten Pekalongan mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng (nasgor). Lomba ini diselenggarakan di halaman sekretariat daerah Kabupaten Pekalongan, Jumat, 1 Desember 2023. 

Para peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba masak nasgor Jumat pagi tadi. 

Selain lomba masak nasgor, kegiatan juga dimeriahkan dengan senam bersama dengan berbagai hadiah, lomba pecah balon, dan lomba bola gotong yang diikuti para ASN dan anggota DWP. Di samping itu, panitia juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, jajan gratis, dan bazar sembako. 

Baca juga:HUT Korpri ke-52, Polres Pekalongan Gelar Tasyakuran Sederhana

Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar, menyampaikan agar Dharma Wanita atau istri PNS dapat menjadi pendorong dan memberikan motivasi bagi para suaminya agar bisa bekerja lebih baik untuk pembangunan Kabupaten Pekalongan. 

Sekda berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang menyambung tali silaturahmi di antara para ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan maupun anggota DWP.  

"Tadi konteksnya silaturahmi dan mempererat antar anggota baik itu Korpri maupun Dharma Wanita dalam berlomba," ujar Yulian Akbar. 

Ia berharap terciptanya keguyuban di lingkungan rumahnya masing-masing yang juga dibawa ke lingkungan kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: