Yuk Mulai Diet Alami dengan Minum Ramuan Serai, Definisi Langsing Tanpa Ribet!

Yuk Mulai Diet Alami dengan Minum Ramuan Serai, Definisi Langsing Tanpa Ribet!

Mengonsumsi ramuan air serai cara diet alami dengan serai.-jcomp/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu pemula yang baru akan memulai diet, maka diet alami dengan minum ramuan serai menjadi salah satu pilihan yang paling aman untuk dicoba.

Diet dengan metode dan bahan alami memang dapat dibilang paling aman dan minim efek samping bagi tubuh dibanding jika tergiur diet instan dengan mengkonsumsi obat-obat pelangsing.

Karena sampai saat ini masih banyak penggunaan obat langsing kimia sebagai suplemen diet. Dan masih banyak obat pelangsing yang mengklaim dapat menurunkan berat badan dengan cepat yang beredar luas di pasaran.

Meski beberapa obat pelangsing mengklaim sudah BPOM dan teruji klinis, penggunaan bahan-bahan alami masih lebih aman digunakan sebagai suplemen diet.

BACA JUGA:Harus Coba! Manfaat Ramuan Serai dan Jeruk Nipis untuk Diet ini Bantu Langsing Lebih Cepat

BACA JUGA:Minum Perasan Jeruk Nipis Bikin Langsing Lebih Cepat! Begini Penjelasannya

Penggunaan bahan alami sebagai suplemen diet juga terbilang mudah digunakan karena bahan-bahan dasar yang mudah ditemui, dan juga proses pembuatan ramuan herbal alami yang praktis, mudah dibuat sendiri.

Bahan dasar alami ini bisa dari berbagai macam jenis rempah. Beberapa bahkan biasa kita temukan di dapur sebagai bahan masakan.

Salah satu yang bisa kita gunakan sebagai ramuan diet alami adalah serai. Kandungan senyawa mineral pada serai dipercaya dapat membantu penurunan berat badan dengan meningkatkan proses pembakaran lemak.

Kandungan Nutrisi pada Serai

Selain jadi bumbu andalan yang bikin masakan jadi lebih sedap, serai termasuk salah satu jenis rempah yang memiliki banyak nutrisi baik untuk tubuh.

Di antara kandungan nutrisi pada serai seperti karbohidrat, serat protein, dan berbagai macam kandungan vitamin seperti vitamin A, C, dan B.

BACA JUGA:Makan Telur Rebus Malam Hari Bikin Berat Badan Turun dan Tidur Nyenyak, Bernahkah? Simak Penjelasanya

BACA JUGA:Begini 5 Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bikin Kulit Sehat dan Glowing di Pagi Hari, Welcome Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: