4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Putih Bebas Kerutan-Youtube.com/ dr. Richard Lee-

Melalui proses ini kemudian kaldu tulang akan berubah menjadi gelatin kaya akan asam amino dan protein baik bagi kulit.

Selain membantu memenuhi nutrisi tubuh dan menyehatkan pencernaan. Nyatanya, bahan alami ini juga bisa membantu kulit senantiasa lebih glowing awet muda. Kamu pun akan terhindar dari berbagai tanda penuaan dini seperti keriput, garis halus maupun flek hitam. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami Terbaik, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Keriput Wajah dengan Minyak Zaitun, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Awet Muda

4. Ikan serta Kulitnya

Makanan tinggi kolagen yang bikin kulit glowing awet muda yang terakhir yaitu ikan serta kulitnya. Sumber protein satu ini tentu kerap kamu konsumsi di rumah bukan?

Namun, tahukah kamu bahwa di dalamnya mengandung banyak kolagen yang berada di area tulang serta ligamennya. Selain itu, jenis kerang pun juga memiliki kandungan baik ini. Bahkan, banyak penelitian menemukan kolagen dari bahan-bahan laut ini sangat mudah diserap oleh tubuh dan hasilnya lebih maksimal. 

Hal ini dikarenakan kandungan asam amino yang berlebihan. Kandungan inilah yang kemudian membantu menghasilkan peptida kolagen dan bagus untuk memicu produksi kolagen. 

Selain di area tulang dan ligamen, ada pula kandungan kolagen pada bola mata, sisik hingga kepalanya. Menarik bukan?

Demikian empat makanan tinggi kolagen yang bikin kulit glowing awet muda yang bisa kamu konsumsi secara rutin untuk hasil yang maksimal. Pastikan kamu banyak mengolahnya dengan cara direbus atau kukus dibanding goreng ya. Semoga berhasil dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: