4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Putih Bebas Kerutan-Youtube.com/ dr. Richard Lee-

Buah dengan rasa asam dan manis ini mengandung vitamin C yang tinggi. Kandungan ini yan kemduianekerja dalam merangsang produksi kolagen dalam tubuh. 

Selain itu, ada pula kandungan antioksidan berupa likopen. Kandungan alami ini dikenal ampuh dalam melindungi kulit dan terjadinya kerusakan kolagen. 

Jika dikonsumsi secara rutin. Maka, bahan alami ini akan membantu kulit mu senantiasa awet muda dan kencang. Selain itu, masalah seperti penuaan dini, kerutan dan flek hitam pun bisa diatasi. 

BACA JUGA: Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Flek Hitam, Cuma Butuh 1 Bahan Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kilap

2. Ayam

Makanan tinggi kolagen yang bikin kulit glowing awet muda berikutnya yaitu ayam. Kamu tentu sudah tak asing dengan makanan satu ini bukan?

Bahkan, bisa dibilang ayam adalah makanan yang paling mudah ditemukan dan diolah. Namun, tak banyak yang ahu ahwa ayam kaya akan kandungan kolagen. Terutama, di area jaringan ikat yang membantu menutrisi kulitmu. 

Selain itu, ada pula bagian seperti tulang rawan maupun leher yang memiliki jumlah kolagen paling besar. Jika dikonsumsi secara rutin dapat membantu melawan peradangan, pembekakan mupau tan penudan disini di kulit. 

Bahkan, bahan alami ini bisa membantu memperkuat tulang bagi kamu yang sudah lansia dan mencegah nyeri sendi. Beragam bukan, manfaatnya? 

BACA JUGA: 6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar 

BACA JUGA: Inilah Cara Instan Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen

3. Kaldu Tulang

Ada pula makanan yang mengandung kolagen untuk wajah dari kaldu tulang. Diketahui, bahan alami satu ini kaya akan kolagen, kalsium, fosfor, magnesium hingga asam amino.

Adapun cara membuat kolagen untuk wajah ini juga sangat mudah. kamu hanya perlu pendidikan bagian tubuh hewan seperti tulang sapi, kambing maupun ikan ke dalam air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: