Menikmati Bebakaran Setiap Malam Minggu di Hotel Khas Pekalongan Harga Mulai Rp5.000

Menikmati Bebakaran Setiap Malam Minggu  di Hotel Khas Pekalongan Harga Mulai Rp5.000

Bebakaran - Menu Khas Bebakaran dihadirkan Hotel Khas Pekalongan setiap malam Minggu.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Hotel Khas Pekalongan menghadirkan konsep Khas Bebakaran  dengan tema angkringan ala Hotel. Bebakaran ini hadir setiap hari Sabtu pukul 19.00 hingga 22.00 WIB di Pelataran hotel tersebut.

Food and Beverage Department Hotel Khas Pekalongan, Agung Trikumala mengatakan Khas Bebakaran ini menghadirkan menu mulai dari aneka ikan yang disajikan fresh, aneka sate-satean, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Mie Godok, Wedang Ronde dan lainnya.

"Konsep sendiri kita ambil dari Angkringan tradisional yang sering kita jumpai di Pekalongan. Akan tetapi coba kita hadirkan di hotel yang dikemas lebih mewah namun dengan harga tetap terjangkau," kata Agung, Sabtu (2/12/2023).

Menu yang ditawarkan untuk Khas Bebakaran cukup terjangkau, untuk menu sate-satean sendiri harga mulai Rp5 ribu. 

"Disini juga tersedia pilihan menu paket utama dengan harga mulai Rp35 ribu. Untuk menu seperti Ayam bakar hingga ikan goreng," lebih lanjut.

Turut meramaikan hidangan Bebakaran ini tersedia aneka sambal nan lezat seperti sambal terasi, sambal hijau, sambal matah hingga sambal dabu-dabu.

BACA JUGA:Tea Mixology Class, Hotel Santika Pekalongan Edukasi Tren Penyajian Minuman Teh Unik

"Untuk menghibur tamu kita hadirkan juga live musik hingga live cooking," lanjutnya.

Khas Bebakaran sendiri juga menyediakan pilihan tempat yang nyaman mulai dari Resto, Pelataran hingga Pool hotel.

"Hadirnya Bebakaran ini tentu di harapkan bisa jadi referensi bagi tamu dan masyarakat Pekalongan yang ingin menikmati sensasi Bakaran khas angkringan namun dengan suasana berbeda ala Hotel Khas bisa jadi pilihanya," kata Agung.

Sementara itu selain Bebakaran, Hotel Khas Pekalongan dalam menyambut Tahun Baru 2024 juga menghadirkan program promo bertajuk Night Market Carnival Old And Year All You Can Eat.

Cukup dengan paket harga Rp125 ribu/pax, bisa menikmati acara tahun baru di Hotel Khas Pekalongan dengan di meriahkan oleh spesial Parade Night Carnival para MUA Pekalongan.

"Paket tersebut sudah include dengan menu Bebakaran, Penyetan, Teppanyaki, Mie Ayam Level, Aneka wedangan hingga live cooking Street food," jelasnya.

Dan program akhir tahun ini akan di gelar pada tanggal 31 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB hingga selesai di Pelataran hotel tersebut. (Ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: