Ciptakan Gaya Hidup Baru! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Membangun Kebiasaan Baik di Tahun Baru 2024

Ciptakan Gaya Hidup Baru! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Membangun Kebiasaan Baik di Tahun Baru 2024

Ciptakan Gaya Hidup Baru! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Membangun Kebiasaan Baik di Tahun Baru 2024--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika kamu ingin memiliki kehidupan yang lebih baik di tahun ini, maka berikut terdapat beberapa buku self-improvement untuk membangun kebiasaan baik di tahun 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan!

Tentu, ketika tahun yang berganti kamu juga ingin agar kebiasaan burukmu berganti menjadi kebiasaan yang baik pula.

Oleh karenanya, akan disediakan khusus untukmu daftar buku self-improvement untuk membangun kebiasaan baik di tahun 2024 sehingga kamu bisa lebih produktif dan berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan target yang kamu buat.

Yuk, cari tahu apa saja bukunya!

BACA JUGA Menjadi Lebih Baik di Tahun Baru, Yuk Baca 3 Buku Self-Improvement yang Bantu Kamu Kembangkan Diri

Atomic Habits

Kamu tidak harus berubah secara signifikan melalui hal-hal besar, sebab itu merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Pun jika kamu berhasil, konsisten untuk terus berada dalam perubahan itu merupakan PR besar yang bisa menyulitkanmu.

Buku Atomic Habits ini merupakan buku self-improvement untuk membangun kebiasaan baik di tahun 2024 yang akan mengajarkanmu tentang kebiasaan-kebiasaan kecil dengan kekuatan yang besar, sehingga mampu memberikan dampak luar biasa pada hidupmu.

Atomic Habits merupakan buku yang akan memandu kamu untuk menciptakan kebiasaan-kebiasaan baik dan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk. Kamu juga dapat memahami bagaimana sebuah habit terbentuk, bagaimana habit bekerja, dan bagaimana kamu bisa memaksimalkan hidupmu dengan habit yang baik dan berguna.

Buku ini akan menekankan kepadamu bahwa perubahan dapat dilakukan dengan hal-hal kecil, utamanya dengan mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik.

The Habit Journal

Buku self-improvement untuk membangun kebiasaan baik di tahun 2024 yang satu ini dapat dikatakan merupakan buku pendamping Atomic Habits. Ditulis orang yang sama, buku ini dilengkapi dengan 12 halaman Pelacak Kebiasaan yang bisa kamu tempel di mana pun.

Dengan begitu, kamu bisa memonitor kebiasaan yang kamu lakukan dan apakah kamu konsisten di dalamnya.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan indeks dan bagian Satu Garis Per Hari yang memundahkanmu dalam membentuk kebiasaan membuat jurnal harian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: