5 Krim Pencerah Wajah Secara Instan Bikin Glowing, Rahasia Kulit Mulus di Bawah 50 Ribuan

5 Krim Pencerah Wajah Secara Instan Bikin Glowing, Rahasia Kulit Mulus di Bawah 50 Ribuan

Rekomendasi Krim Pencerah Wajah Secara Instan Bikin Glowing-Ayu story-Youtube

Selanjutnya ada krim tone up dari citra, selain produk body lotionnya citra juga memiliki beragam rangkaian produk pencerah kulit wajah yang terjangkau dan efektif.

Tone up cream citra satu ini dapat melembapkan kulit sekaligus mencerahkan kulit secara instan tanpa bikin kulit dempul belang belang. Perly white ini dapat lindungi kulit dari sinar UV

Selain itu juga memiliki krim pemutih ini memberikan kilau alami pada kulit sehingga kulit jadi tampak glowing dan flawless tanpa perlu menggunakan makeup yang tebal. 

BACA JUGA:3 Pilihan Krim Malam yang Bagus untuk Mengencangkan Kulit! Solusi Masalah Kulit Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Garnier Light Complete Tone Up Cream

Ketiga ada krim pencerah tone up garnier. Produk krim pemutih kulit ini memiliki klaim dapat mencerahkan kulit 2 kali lebih cerah dan merona sekaligus menyamarkan tampilan flek hitam.

Krim pencerah instan ini juga memiliki kandungan yang efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan berkilau. Selain itu juga UV filternya dapat membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Kandungan bahan aktif seperti 10x Vitamin C, Ekstrak Yoghurt, dan UV Filters inilah yang menjadikan produk ini dapat menutrisi kulit dan mencegah kulit kusam dan flek.

BACA JUGA:Inilah 5 Krim yang Memutihkan Flek Hitam dengan Cepat, Bikin Kulit Cerah Merata Bonus Awet Muda

4. Pond's Instabright Tone Up Cream

selanjutnya ada krim dari ponds, produk ponds ini sudah dikenal sejak lama akan kualitasnya. Sehingga tidak perlu diragukan lagi hasil dan manfaatnya untuk kulit.

Krim tone up ini cdapat mencerahkan kulit secara instan sejak pemakaian pertama. Dapat mencerahkan kulit dan flek secara instan, membuat kulit bersih dan cerah, serta membantu menghaluskan kulit.

Kndungan pada krim pencerah ini juga diperkaya vitamin pemutih dan protein susu yang senantiasa menutrisi kulit cantik alami dan cerah permanen dari dalam.

5. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

Terakhir ad produk dari fair and lovely, krim pencerah ini sudah cukup lama dikenal sebagai krim pencerah yang memberi toneup alami yang gak bikin dempul dengan harga yang terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: