3 Sunscreen Samarkan Flek Hitam Cocok untuk Kulit Berminyak, Waterproof Bebas Kilap

3 Sunscreen Samarkan Flek Hitam Cocok untuk Kulit Berminyak, Waterproof Bebas Kilap

Sunscreen Samarkan Flek Hitam Cocok untuk Kulit Berminyak-Ayu story-Youtube

1. Skin Aqua Tone Up UV Essence

Yang pertama ada dari sunscreen skin aqua, sunscreen ini memiliki beragam varian yang bisa menyesuaikan dengan jenis kulit orang indonesia. Salah satunya suncreen tone up ini.

Sunscreen skin aqua ini menjadi salah satu favorit banyak orang, karena selain ringan di kulit juga dapat memberi perlindungan yang tahan lama dan sesuai dengan klaim produk.

Varian tone up sunscreen ini memiliki SPF 50 PA++++ yang cukup tinggi dan sudah cukup melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat kulit dan mencegah dampak buruknya.

Memiliki formula ringan seperti air yang mudah menyerap di kulit. Cocok untuk semua jenis kulit dan memberi efek tone up yang tidak lebay sehingga dapat menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA:Sunscreen SPF 100 Terbaik untuk Cegah Tanda Penuaan dengan Maksimal, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering, Melembakan Wajah Glowing dan Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrim

2. Biore UV Fresh & Bright Instant Cover Sunscreen

Selanjutnya ada sunscreen dari biore. Tidak hanya dikenal dengan perawatan badannya saja, biore juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit wajah yang terjangkau dan bagus.

Salah satunya, produk suncreen tone up ini. Dengan SPF 50 dan PA+++ yang tinggi ini dapat melindungi kulit dari sinar UV secara maksimal dan tahan minyak dan waterproof tanpa bikin muka kusam.

Selain melindungi kulit efek tone up yang natural ini dapat menyamarkan warna kulit yang tidak rata serta noda hitam secara instan. Selain membuat wajah mulus bebas noda juga dapat memberi nutrisi,

Niacinamide sebagai bahan akatif pencerah ini dapat membantu mencerahkan tiap lapisan kulit jadi selain melindungi dan memberi efek tone up pada wajah juga dapat sebagai perawatan kulit.

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

3. Acnes UV Tint

Terakhir ada dari acnes UV tint. Rangkaian produk dari acnes ini dikenal dengan perawatan jerawat yang baik dan juga merawat dan menghlangkan bekas dan flek yang menghitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: