5 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering, Melembakan Wajah Glowing dan Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrim

5 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering, Melembakan Wajah Glowing dan Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrim

Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering-Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Kulit wajah kamu menjadi kering akibat cuaca ekstrim ? Tenang saja karena bisa gunakan sunscreen yang cocok untuk kulit kering yang melembakan wajah dan melindungi kulit dari terik matahari.

Ada beberapa merek sunscreen yang cocok untuk kulit kering. Sunscreen tersebut tentunya meiliki kandungan SPF.

Produk sunscreen yang melembakan dan melindung kulit dari paparan sinar matari. Paling cocok pakai suncreen yang mengandung SPF minimal 30 dan PA+++ untuk kamu yang memiliki kulit kering. 

Suncreen yang mengandung SPF dapat memberikan perlindungan kulit terhadap paparan sinar UVB, dan sementara PA+++ yang ada didalam sunscreen bisa membantu menjaga kulit dari efek samping UVA.

Biar kulit wajah kamu tidak kering, silakan gunakan produk suncreen yang cocok untu kelit kering dan yang bisa melembakan hingga wajah bisa kembali normal dan tercerahkan.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Rahasia Awet Muda Putih Merata Bebas Flek dengan Mudah

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Memutihkan Wajah Terbaik! Ampuh Menghilangkan Kerutan dan Basmi Flek Hitam Dengan Cepat

Berikut ini ada rekomendasi sunscreen yang cocok untuk kering wajah kamu, yang bisa melindungi kulit wajah saat berada di luar ruangan.

5 Pilihan Produk Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering

Pentingnya menggunakan suncreen, guna melindungi kulit wajah kamu saat cuaca lagi ekstrim. Kamu yang punya aktivitas padat di lapangan, jangan sampai tidak menggunakan sunscreen.

Lindungi kulit wajah kamu, mulai dari menggunakan sunsceen sebelum keluar bekerja di lapangan. Nah, berikut ini pilihan sunscreen yang cocok untuk kulit kering dan melindungi kulit dari panas matahari.

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Sunscreen pertama yang bisa kamu andalakan saat kulit wajah kering adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30. Produk ini memiliki kandungan SPF 30 yang bisa melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Menggunakan produk sunscreen Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 bisa menjaga kelembaban wajah karena adanya kandungan vitamin E yang ada di dalam serum ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: