4 Masker Wajah Tinggi Kolagen di Indomaret, Rutin Pakai Tiap Malam Kulit Putih Glowing Bebas Noda

4 Masker Wajah Tinggi Kolagen di Indomaret, Rutin Pakai Tiap Malam Kulit Putih Glowing Bebas Noda

4 Masker Wajah Tinggi Kolagen di Indomaret, Rutin Pakai Tiap Malam Kulit Putih Glowing Bebas Noda-Lemon8.com/ Taqiyya-

Masker wajah tinggi kolagen di indomaret berikutnya adalah Beauty Mask Collagen Firming. Produk dari Rohto satu ini menghadirkan masker wajah terbaik untuk membuat kulit terlindungi dan ternutrisi. 

Dilengkapi dengan kandungan improved hyaluronic acid atau AcHa membuatnya dapat bergabung dengan collagen secara sempurna. Kombinasi kandungan ini membantu melenyapkan kulit dan mencegahnya dari beraga tanda penuaan dini. 

Kelebihan dari produk ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Sehingga, menjadikan wajah lebih maksimal sehatnya dan glowing. 

Terdapat dua bagian yang dapat melapisi wajah lebih maksimal. Kamu pun bisa menggunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Mudah bukan? 

BACA JUGA: 5 Shampo Pelurus Rambut di Indomaret, Rambut Kaku dan Mengembang Jadi Gampang Diatur Lembut Berkilau

BACA JUGA: 4 Masker Wajah untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Bikin Glowing Permanen Mulai dari 10 Ribuan Aja

4. Nature Republic Collagen Sheet Mask

Apakah kamu tengah mencari jenis masker collagen yang bagus untuk kulit keriput dan kusam? Jika iya, Nature Republic Collagen Sheet Mask adalah jawaban yang tepat. 

Produk asal Korea Selatan membantu memberikan efek kulit glowing yang kamu impikan. Produk sari seri Good SKin Collagen ini bisa membantu kulit lebih lembut dan nyaman seharian. 

Dilengkapi dengan kandungan material microfiber an juga essencenya membuat kulit senantiasa glowing dan segar. Tak ayal, produk ini menjadi pilihan masker kolagen asli untuk wajah terbaik bagi sebagian orang. 

Dilengkapi dengan  hydrolyze collagen, botanical oils hingga botanical extract membantu wajah lebih lembab. Sehingga, terasa kenyal dan elastis nya. Cocok bangey nih untuk kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan dan ingin memiliki wajah glowing bebas noda. 

Jika ditanya, apakah collagen bisa dijadikan masker? Jawabannya tentu saja bisa, apalagi jika kamu menggunakan produk satu ini. Yuk, cobain?

Semoga, informasi mengenai masker wajah tinggi kolagen di indomaret ini bermanfaat untuk kamu ya. Selamat mencoba dan stay happy stay beauty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: