4 Masker Wajah Tinggi Kolagen di Indomaret, Rutin Pakai Tiap Malam Kulit Putih Glowing Bebas Noda

4 Masker Wajah Tinggi Kolagen di Indomaret, Rutin Pakai Tiap Malam Kulit Putih Glowing Bebas Noda

4 Masker Wajah Tinggi Kolagen di Indomaret, Rutin Pakai Tiap Malam Kulit Putih Glowing Bebas Noda-Lemon8.com/ Taqiyya-

Selain menggunakan kaduan kolagen, ada pula kandungan extra orange fruit dan licorice extract. Kombinasi ini yang kemudian membantu kulit tampak lebih glowing dan cerah dalam waktu dekat. 

BACA JUGA: Inilah 4 Jamu Tradisional untuk Mengencangkan Badan Agar Awet Muda Secara Alami, Produk Murah Ada di Indomaret

BACA JUGA: 7 Produk Air Mawar yang Melembapkan Kulit Agar Awet Muda, Efektif Bikin Glowing Ada di Indomaret Terdekat

Jika digunakan dengan rutin juga membantu kulit menjadi lebih lembut serta elastis. Diklaim pula cocok digunakan oleh semua jenis kulit lho.

Gunakan dengan rutin minimal sebanyak dua kali seminggu ataupun setiap hari. Cukup dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian lekatkan masker ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah, kau bisa ebials wajah dengan air hingga bersih. Mudah bukan? 

2. Qiansoto Collagen Sheet Mask

Jika ditanya, masker apa yang bisa mencerahkan wajah? Produk dari Qiansoto Collagen Sheet Mask bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah di wajah. 

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

BACA JUGA: 4 Sabun Penghilang Flek Hitam BPOM di Indomaret, Efektif Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori Dalam Sekali Pakai

Produk satu ini menggunakan kandungan utama berupa collagen, vitamin E, C dan juga antioksidan. Sehingga membantu kuit menjadi lebih elastis dan terjaga kehhannya. 

Selain itu merangsang produksi sel kulit baru di kulit dan mencegah terjadi kerutan maupun tanda penuaan lainya. Kamu pun bisa menggunakannya dengan mudah lho. 

Pastikan kamu membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian, tempelkan sheet mask ke wajah secara perlahan dan seluruh area tertutup. Jika sudah, kamu bisa menunggu meresap selama 20 menit. Terakhir, lepaskan masker dan biarkan mengering dengan sendirinya. 

BACA JUGA: Ini Dia 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Permanen Tersedia di Indomaret

BACA JUGA: 3 Bedak Pixy untuk Menghilangkan Flek Hitam Paling Ampuh, Mulai 30 Ribuan Bikin Wajah Glowing Ada di Indomaret

3. Beauty Mask Collagen Firming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: