Honda Freed Hybrid Siap Menguncang Pasar Mobil Hybrid di Tanah Air, Toyota Voxy Hybrid Panik!

Honda Freed Hybrid Siap Menguncang Pasar Mobil Hybrid di Tanah Air, Toyota Voxy Hybrid Panik!

honda freed hybrid--Youtube

Namun lagi-lagi ada informasi sumber yang mengatakan, bahwa versi joknya terpisah pada baris kedua, dan dilengkapi dengan jok ottoman, yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara.

Padahal umumnya penggunaan jok ottoman ini, hanya bisa ditemukan pada mobil-mobil kelas premium ataupun mobil berkabin lega lainnya.

Joknya terlihat seperti Captain Seat, yang memang dirancang khusus sebagai jok individu, dan sudah lengkap dengan sandaran tangannya.

BACA JUGA: Dibalik Kekurangannya, Suzuki New XL7 Hybrid Juga Punya Kelebihan Ini Lho!

BACA JUGA: Dibalik Kekurangannya, Inilah Kelebihan Suzuki Ertiga Hybrid 2023, Makin Yakin Membelinya!

Selain itu, mobil ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan fitur power tailgate, seperti yang dimiliki oleh Honda Step Wagon.

Bahkan kemungkinan juga, power taligatenya dengan memori yang digunakan juga oleh step wagon akan dilengkapi baru.

Adapun fungsi dari fitur ini adalah, memungkinkan pengendara untuk menghentikan pembukaan pintu bagian belakang di tengah jalan, sehingga mampu memudahkan pengoperasian pada area yang dekat dengan dinding.

Kemudian untuk bagian sekitarnya, masih mengadopsi generasi sebelumnya, yaitu menggunakan pintu geser handsfree, dengan beberapa peningkatan yang ditawarkan.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Inilah Kekurangan Suzuki Ertiga Hybrid, Masih Tertarik Memilikinya?

BACA JUGA: Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Hybrid Murah 2023, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Mobil ini nantinya akan memiliki dimensi panjang mencapai 4.280 mm, lebar 1.695 mm dan tingginya sendiri mencapai 1.720 mm.

Ukurannya hampir sama dengan generasi sebelumnya, pihak Honda memang belum merilis secara resmi untuk harga yang ditawarkan nanti, namun diperkirakan harganya sekitar Rp 300 juta, sesuai dengan beragam kelebihan yang ditawarkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: