Kaum Introvert Merapat! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Sepi dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun

Kaum Introvert Merapat! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Sepi dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun

Kaum Introvert Merapat! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Sepi dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun-tawatchai07-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa rekomendasi wisata yang sepi dan menenangkan untuk liburan akhir tahun. Jadi, buat kalian yang introvert Nggak perlu bingung lagi menentukan tempat untuk liburan akhir tahun.

Menjelang liburan akhir tahun, hampir semua tempat wisata pastinya ramai dengan pengunjung yang ingin berlibur. Hal tersebut memanglah wajar, mengingat yang membutuhkan liburan bukan hanya diri kita saja.

Namun, hal tersebut tentunya akan menjadi masalah yang serius bagi kaum introvert. Hal itu dikarenakan, mereka akan kehilangan rasa nyaman dan sulit untuk bisa leluasa dalam menikmati liburan akhir tahun.

Oleh karena itu, kaum introvert biasanya akan lebih memilih tempat untuk liburan akhir tahun yang tenang, sepi, nyaman, damai dan jauh dari keramaian.

BACA JUGA:Hii Serem! Inilah 3 Destinasi Wisata Angker yang Wajib Masuk List Liburan Akhir Tahun Kalian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa rekomendasi tempat wisata untuk liburan akhir tahun yang sepi dan menenangkan sehingga sangat cocok untuk kaum introvert.

Penasaran mana tempat wisata yang cocok untuk kaum introvert? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata yang sepi dan menenangkan, sehingga cocok untuk kaum introvert.

Rekomendasi Wisata yang Sepi dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun

1. Gili Nanggu, Lombok

Rekomendasi wisata yang sepi dan menenangkan untuk liburan akhir tahun yang pertama yaitu Gili Nanggu, Lombok. Gili Nanggu merupakan salah satu tempat wisata pantai di Lombok yang masih relatif sepi.

Berbeda dari Gili Trawangan, pantai cantik dengan hamparan pasir putih dan air laut biru ini menawarkan suasana yang tenang, nyaman dan damai sehingga sangat cocok untuk kaum introvert.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!

BACA JUGA:Agar Anak Tak Bosan, Inilah 7 Ide kegiatan Edukatif di Rumah saat Liburan Akhir Tahun yang Dapat Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: