Ngenes, Tottenham Hotspurs Kena Come Back West Ham United di Kandang Sendiri

Ngenes, Tottenham Hotspurs Kena Come Back West Ham United di Kandang Sendiri

--IG @spursofficial

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tottenham Hotspurs jadi korban come back impresif West Ham United dalam duel pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024, Jumat (8/12/2023). Spurs kalah dengan skor 1-2 di hadapan pendukung sendiri.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, laga ini krusial bagi skuad Ange Postecoglou untuk segera bangkit meraih kemenangan dan memutus tren negatif. Nahas, Tottenham Hotspurs lagi-lagi tidak bermain maksimal.

Pertandingan berlangsung relatif seimbang. Tottenham Hotspurs sebenarnya tampil jauh lebih baik di paruh awal babak pertama. Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Cristian Romero di menit ke-11.

BACA JUGA:2 Gol Scott McTominay Bawa MU Kalahkan Chelsea

Sayangnya Tottenham Hotspurs gagal memanfaatkan momentum setelah unggul. Mereka membiarkan West Ham United mendapatkan ruang untuk bertahan dan melawan balik.

Tim tamu lantas bangkit di babak kedua. West Ham United menyamakan kedudukan lewat gol Jarrod Bowen di menit ke-52, lalu berbalik unggul ketika James Ward-Prowse mencetak gol di menit ke-74.

Setelahnya Tottenham Hotspurs mencoba segala cara di sisa laga. Mereka meningkatkan intensitas serangan, tapi terlalu terburu-buru dan tidak bisa bermain tenang. Skor 1-2.

 

Berita ini telah dimuat di portal berita bola.net dengan judul : Son Heung-Min Gak Cetak Gol, Tottenham Kena Come Back West Ham 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: