Lezat ann Menyehatkan! Ini 2 Manfaat Jus Daun Pepaya Mentah yang Wajib Kamu Tahu

Lezat ann Menyehatkan! Ini 2 Manfaat Jus Daun Pepaya Mentah yang Wajib Kamu Tahu

Manfaat Jus Daun Pepaya Mentah-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata selain lezat ini manfaat jus daun pepaya mentah yang harus kamu ketahui agar selalu memiliki kebugaran tubuh yang selalu terjaga.

Ketika anda memiliki blender di rumah, membuat jus daun pepaya mentah merupakan salah satu hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Jus daun pepaya ini berwarna hijau terang dan sangat kental apabila dicampurkan dengan susu ketika mengolahnya menjadi jus.

Smooties daun pepaua ini selain lezat rasanya dan lembut teksturnya ternyata memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan.

Selain dibuat jus daun pepaya juga bisa dijadikan oseng daun pepaya yang tidak kalah lezatnya, maka dari itu kita harus senantiasa mengkonsumsi olahan daun pepaya ini.

Karena manfaat kesehatannya yang sangat banyak, berikut ini akan dibahas mengenai berbagai manfaat jus daun pepaya mentah untuk kesehatan.

BACA JUGA:Bisa Mengatasi Kebotakan! Ini 3 Manfaat Daun Pepaya untuk Jaga Kesehatan Kulit dan Rambut

BACA JUGA:Pahit Tapi Sehat! Ini 3 Khasiat Daun Pepaya, Baik untuk Kesehatan

Manfaat Jus Daun Pepaya Mentah

1. Mengatasi Herpes

Herpes merupakan penyakit yang memiliki gejala seperti nyeri, kulit melepuh, hingga neuralgia yang sangat mengganggu dan menyakitkan.

Daun pepaya dinilai sangat efektif dalam mengatasi penyakit herpes, bahkan dinilai sama efektifnya dengan antivirus herpes acyclovir.

Enzim papain yang terkandung di dalam daun pepaya sangat efektif dan mampu mengatasi dan meredakan berbagai gejala penyakit herpes.

BACA JUGA:Karya Bakti, TNI Kodim Pekalongan bersama Polri, Pemkot, dan Warga Bersihkan Saluran Air Pasar Sorogenen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: