5 Produk Toner Pelembap Rahasia Kulit Glowing ala Korea, Tips Korean Glass Skin dengan 1 Step Saja

5 Produk Toner Pelembap Rahasia Kulit Glowing ala Korea, Tips Korean Glass Skin dengan 1 Step Saja

Produk Toner Pelembap Rahasia Kulit Glowing Ala Korea-stylo indonesia-Youtube

Menghidrasi dan menutrisi kulit dengan ekstrak bahan alami akar milk vetch yang dikenal dengan efek melembapkan yang baik untuk kulit kering dan iritasi.

BACA JUGA:3 Merk Toner Air Mawar Lokal Terbaik! Bikin Wajah Kencang dan Bebas Noda Hitam Bekas Jerawat, Kulit Glowing

2.  AZARINE Multi Acids Glowing Toner

Perawatan kulit mengandung antioksidan  yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, bekas jerawat atau flek hitam, dan tanda-tanda penuaan dini. 

Kandungan vitamin C nya juga dapat mencerahkan kulit dan menutrisi kulit sebagai pencegahan kulit kusam dan merawat kulit supaya tampak glowing dan segar.

BACA JUGA:Inilah 4 Toner untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Usap Bikin Wajah Bebas Noda dan Awet Muda

3. Hatomugi Skin Conditioner

Selanjutnya adalah produk toner dari jepang, menjadi lotion toner yang digunakan untuk menjaga kondisi kulit dan meningkatkan hidrasi supaya tetap lembap dan kenyal.

Ekstrak Hatomugi ini dipercaya efektif melembabkan kulit sehingga terasa lebih halus, elastis, dan cerah. Selain itu juga efektif redakan masalah jerawat dan flek hitam akibat bekas jerawat.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

4. SNP Peptaronic Toner

Keempat ada produk dari SNP, toner pelembap ini dirancang untuk melembabkan kulit. Kandungan jenis peptida dan 5 jenis hyaluronic acid ini dapat membantu menghidrasi dan vitalitas pada kulit.

Toner ini sangat direkomendasikan pada pemilik kulit yang super kering. Selain melembapkan juga membantu merawat skin barierr.

5. Hada Labo Gokujyun Moisturizing Lotion

Terakhir adalah produk pelembap dari hadalabo. Toner ini dikenal dengan teksturnya yang ringan dan cepat meresap kulit sehingga dapat mengunci kelembapan dan menjaga kulit tetap halus, lembut, dan elastis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: