Suzuki Ertiga Generasi Pertama Masih Menjadi Andalan, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki Ertiga Generasi Pertama Masih Menjadi Andalan, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki Ertiga generasi pertama --Instagram

Mobil ini menggunakan basis yang sama seperti Suzuki Swift, dan menggunakan sasis mokokoknya sehingga membuat mobil ini memiliki kenyamanan yang lebih baik.

BACA JUGA: Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA: Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Lebih Gagah, Ada yang Bermesin Hybrid

Untuk suspensinya sendiri, mobil ini mengandalkan suspensi MacPherson strut dengan coil spring pada bagian depannya, sementara bagian belakangnya menggunakan Torsion beam dengan coil spring juga.

Kemudian untuk masalah fitur, kamu tidak perlu khawatir karena Suzuki dikenal tidak pelit dengan fitur yang diberikan untuk calon konsumennya.

Bahkan mobil ini pun sudah dilengkapi dengan immobilizer, sementara para kompetitornya pada masa itu belum disematkan immobilizer.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Isuzu Panther 2000 Masih Banyak Diminati Konsumen, Meski Teknologinya Jadul!

BACA JUGA: Selain Isuzu Panther Inilah Mobil Diesel Bekas Murah di Bawah 100 Juta, Cocok untuk Bapak-Bapak!

Kemudian ada juga fitur keselamatan lain yang sudah sewajarnya ada pada mobil-mobil keluaran masa itu, seperti pemakaian rem ABS dan EBD pada tipe GX kemudian ada juga airbag.

Nah, jika kamu mengalami kerusakan pada sparepartnya kamu tidak perlu khawatir, karena mobil ini ditawarkan dengan sparepart yang melimpah dan juga banyak ditemui di pasaran.

Bahkan bengkel resminya pun sangat mudah untuk ditemukan, hampir setiap kota-kota besar memiliki bengkel resmi Suzuki, jadi lebih mudah dan mudah ketika harus melakukan servis rutin atau penggantian spare partnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: