5 Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Dapur, Tips Alami Wajah Putih Mulus

5 Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Dapur, Tips Alami Wajah Putih Mulus

Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Dapur-Imag-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin punya wajah mulus bebas flek? Ada cara alami yang bisa kamu gunakan. Berikut cara hilangkan flek hitam menahun pakai bahan dapur yang bisa kamu coba, yuk simak sampai akhir untuk tahu caranya.

Tips menghilangkan flek hitam yang membandel ini tidak hanya dapat menggunakan treatment mahal dan step perawatan yang banyak dan ribet. Kamu bisa manfaatkan bahan alami loh.

Kulit yang memiliki flek hitam ini perlu perawatan khusus untuk spot hitam dan fleknya yang menahun. Ada beragam bahan alami yang bisa digunakan sebagai perawatan flek hitam yang menahun dan membandel. 

Pada artikel ini akan dibahas beberapa cahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk kulit dan bagaimana cara hilangkan flek hitam menahun pakai bahan dapur yang efektif dan cepat hilangkan spot hitam yang membandel.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit dalam 1 Hari, Bikin Kulit Glowing Alami Tanpa Skincare

5 Cara Hilangkan Flek Hitam Menahun Pakai Bahan Dapur

Bahan alami memang bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kulit yang lebih aman untuk kulit sensitif dan juga pastinya lebih ekonomis untuk kamu yang ingin perawatan kulit dengan budget yang minim.

Bahan alami seperti bahan dapur baik rempah rempah hingga buah dan sayur ini bisa kmu manfaatkan untuk hilangkan flek membandel. Berikut cara hilangkan flek hitam menahun pakai bahan dapur yang bisa kamu coba di rumah.

BACA JUGA:3 Cara Instan Menghilangkan Flek Hitam Menahun Dengan Kunyit Dalam 1 Malam, Ampuh Bikin Wajah Putih Bebas Noda

1. Kunyit dan jeruk nipis

Pertama ada campuran kunyit dan jeruk nipis, racikan kedua bahan ini dipercaya dapat bantu hempaskan flek hitam. Kedua baahn alami ini dipercaya memiliki kemampuan mencerahkan secara alami.

Kombinasi kedua bahan dapur ini diyakini dapat membuat kulit tampak lebih putih dan bercahaya. Sifat memutihkannya ini dapat menghilangkan hiperpigmentasi seperti flek hitam.

Jeruk nipis memiliki vitamin C yang dapat membentuk kolagen dan kunyit ini memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengurangi peradangan. Kamu bisa gunakan campuran ini setiap malam.

BACA JUGA:Begini 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Susu Dancow Dalam 1 Malam, Bikin Wajah Putih Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: