Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik untuk Mendatangkan Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik untuk Mendatangkan Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ternyata, Inilah Ibadah Terbaik untuk Mendatangkan Rezeki Menurut Gus Iqdam, Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!-Yt Pusat-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho ibadah terbaik untuk mendatangkan rezeki menurut Gus Iqdam yang apabila rutin diamalkan dapat membuat rezeki mengalir deras.

Ibadah merupakan suatu metode penghambaan setiap umat muslim kepada Allah SWT dengan tujuan ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT serta agar mendapatkan ridho-Nya.

Tidak ada kata berhenti dalam melakukan ibadah dan penghambaan kepada Allah SWT hingga maut memisahkan antara jasad dan ruhani, karena secara zohir yang nampak dalam ibadah adalah tubuh.

Selain itu, ibadah juga bisa dijadikan bentuk pengabdian serta rasa syukur atas semua nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada seorang hamba sebagai pengingat agar tetap merendahkan diri di hadapan Allah SWT.

BACA JUGA:Gus Iqdam Bocorkan 5 Tips Rahasia Pembuka Pintu Rezeki Lewat Jalur Langit, Ternyata Gampang Sekali!

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 5 Jurus langit yang Membuat Rezeki Mengalir Deras Kata Gus Iqdam

Menurut sebagian umat Islam, ibadah terbaik adalah dengan mengerjakan amalan yang paling berat. Mereka beranggapan bahwa, semakin berat amalannya semakin baik pula ibadahnya.

Nah, dari anggapan tersebut terkadang muncul sikap meremehkan amal ibadah yang sekilas nampak remeh dan ringan. Padahal, amalan yang nampak remeh dan ringan tersebut justru berpotensi menjadi ibadah yang terbaik.

Dalam salah satu pengajian rutinannya, Gus Iqdam menjelaskan bahwa, ada satu ibadah terbaik yang menurut beliau ibadah tersebut dapat langsung mendatangkan rezeki.

Akan tetapi, ibadah tersebut bukanlah ibadah seperti sholat dhuha, sholat tahajud, sholat hajat, bersedekah ataupun amalan-amalan yang lainnya kata Gus Iqdam.

BACA JUGA:Inilah 6 Amalan Penarik Rezeki Lewat Jalur Langit Kata Gus Iqdam, Ampuh Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah! Inilah Amalan Agar Usaha Lancar dan Terhindar Dari Gangguan Sihir yang Dianjurkan Gus Iqdam

Walaupun bukan merupakan salah satu amalan atau ibadah yang disebutkan di atas, Gus Iqdam menerangkan bahwa ibadah tersebut memiliki keutamaan dan pahala yang sangat besar.

Oleh sebab itu, beliau menjelaskan bahwa siapapun yang tidak mengerjakan ibadah tersebut akan sangat rugi. Hal tersebut dikarenakan, selain akan mendapatkan pahala yang besar, ibadah tersebut juga diyakini dapat mendatangkan rezeki secara langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: