Berat Badan Turun Hingga 11 Kg dalam 14 Hari dengan Diet Telur, Kok Bisa ? Begini Tipsnya

Berat Badan Turun Hingga 11 Kg dalam 14 Hari dengan Diet Telur, Kok Bisa ?  Begini Tipsnya

Berat Badan Turun 11 Kg dalam 14 Hari dengan Diet Telur-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berat badan turun hingga 11 kg dalam 14 hari dengan diet telur, kok bisa ya? Untuk menjawab pertanyaan ini dan agar kamu tidak lagi penasaran, maka artikel ini akan menjawabnya.

Untuk menurunkan berat badan hingga angka yang fantastis dalam waktu 2 minggu terlihat seperti hal yang mustahil ya. Pasalnya menurunkan berat badan 1 kg saja terasa sangat sulit, apalagi ini lebih besar. 

Sebenarnya dalam menurunkan berat badan dengan angka yang fantastis bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Asalkan usahanya juga lebih keras dari yang tujuan dietnya hanya menurunkan beberapa kg saja. 

Mengapa demikian? Pepatah mengatakan bahwa usaha tidak akan mengkhiatani usaha, begitu juga dalam hal diet. Jika usaha yang dilakukan adalah usaha yang penuh perjuangan dan maksmial maka tidak mustahil dalam menurunkan timbangan dalam jumlah yang besar. 

BACA JUGA:Perpaduan Lemon dan 5 Bahan Ini Bakal Jadi Ramuan Diet Alami yang Ampuh! Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:Cobain Sup Tofu dan Pakcoy, Menu Sayur untuk Diet Kaya Serat dan Protein yang Cocok Dimakan di Siang Hari

Salah satu diet yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penurunan berat yang besar yakni dengan diet telur. Mengapa diet telur? Hal ini karena di klaim bikin berat badan turun hingga 11 kg dalam 14 hari dengan diet telur. 

Bagaimana bisa diet ini diklam dapat menurunkan berat badan hingga 11 kg dalm 14 hari? Hal ini tentu saja dengan mengatur pola makan yang ketat namun tetap sehat dan diimbangi dengan olahraga. 

Jenis Diet Telur, Yang Bikin Berat Badan Turun Efektif

Diet telur sendiri bisa dilakukan berbagai jenis atau opsi. Yang pertama ada diet telur tradisional, diet telur-jeruk bali merah, dan juga diet medis.  Bebagai jenis diet ini memiliki perbedaan dalam penerapanya. 

1. Diet Telur Tradisional

Diet telur tradisional ini merupakan jenis diet telur yang diperbolehkan makan sumber protein diluar protein dari telur.  Jenis protein yang bisa dikonsumsi dalam diet ini adalah protein dari ikan, daging ataupun dada ikan. 

Dengan adanya kombinasi protein yang boleh dimakan, maka menjadikan jenis diet ini banyak dilakukan oleh banyak orang pula. Tentunya jika hanya makan telur sudah pasti bosan sampai tidak mau makan telur lagi.

BACA JUGA:Jadwal Makan Diet yang Bikin Badan Langsing untuk Pemula, Kapankah Saja? Ini Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: