Tampil Cantik dengan Treatment Paris Booster

Tampil Cantik dengan Treatment Paris Booster

Pelayanan - Pelayanan treatment kecantikan dihadirkan Superskin.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Untuk mendambakan kulit yang kencang serta sehat, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan melakukan treatment Paris Booster.

Dikutip dari salah satu klinik kecantikan di Pekalongan yakni Superskin, klinik ini telah menghadirkan treatment Paris Booster sebagai salah satu perawatan baru yang dihadirkan disana. Hal ini benarkan melalui salah satu admin Superskin Pekalongan, Idamaya belum lama ini. "Untuk treatment terbaru kami ada paris booster kak," katanya.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Ditawarkan dengan Desain yang Lebih Dinamis dan Mesin Semakin Galak!

Treatment skin booster dari Paris ini hadir sebagai salah satu solusi perawatan kecantikan terbaru disana. "Harga treatment sendiri mulai Rp199 ribu untuk 1 booster dan untuk 2 booster harga Rp289 ribu," jelasnya.

Perlu untuk diketahui, jenis perawatan wajah ini untuk memasukkan serum booster ke lapisan permukaan kulit (epidermis) dengan teknik Microneedle.

Dimana memiliki fungsi untuk 2 serum Paris Booster, mengecilkan pori-pori besar dan mengecilkan jerawat untuk booster 1 dan untuk booster 2 mampu mencerahkan wajah kusam dan mengurangi flek di wajah.

"Ajak teman barumu ke klinik, dapatkan voucher perawatan 50ribu dan 10 persen untuk teman barumu," tandasnya.

Tak hanya itu, disini juga terdapat ragam jenis perawatan lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba. Seperti treatment Peeling Facial, Injeksi Vit C, Infus Whitening dan banyak lainnya. Terdapat juga ragam produk kecantikan yang cukup lengkap dengan berbagai pilihan untuk mengatasi masalah kulit.

Bagaimana tertarik melakukan treatment di klinik kecantikan Superskin ini. Jangan lewatkan super promo dibulan ini, segera kunjungi dan nikmati perawatannya.(ap3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: