Rupbasan Pekalongan Jalin Sinergi dengan BNNK Batang

Rupbasan Pekalongan Jalin Sinergi dengan BNNK Batang

Kepala Rupbasan Pekalongan menjalin sinergi dengan Kepala BNNK Batang dan jajarannya.-Dok/Rupbasan Pekalongan-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kepala Rupbasan Kelas I Pekalongan Donny Setiawan dan jajarannya melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batang, Selasa (12/12/2023).

Kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi ini dalam rangka menjalin sinergitas yang lebih erat antara Rupbasan Pekalongan dengan BNNK Batang.

Kedatangan Kepala Rupbasan Pekalongan beserta jajarannya ini mendapat sambutan hangat dari Kepala BNNK Batang Suryanto Padmadi Raharjo didampingi jajarannya.

BACA JUGA:Tim BMN Rupbasan Pekalongan Ikuti Pra-Rekonsiliasi Laporan Keuangan TA 2023 dan Pemutakhiran Data BMN

BACA JUGA:Rupbasan Pekalongan Jalin Kerja Sama Penitipan Benda Sitaan dengan Satreskrim Polres Pekalongan

Ka Rupbasan Pekalongan Donny Setiawan pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang tugas yang diemban Rupbasan Pekalongan. Terutama tugas pokok Rupbasan, yakni melaksanakan penyimpanan dan pemeliharaan benda sitaan negara.

Demikian pula tentang fungsi Rupbasan, yakni melaksanakan pengelolaan, penyimpanan, pengamanan dan perawatan benda sitaan dan rampasan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, untuk menjamin keamanan dan keutuhan barang bukti sebagai pendukung proses peradilan.

"Kami Rupbasan Pekalongan siap menerima titipan barang sitaan dari BNNK Batang," kata Donny.

BACA JUGA:Rupbasan Pekalongan Tingkatkan Sinergitas dan Kerja Sama Penitipan Barang Sitaan dengan KPPBC Tegal

Kepala BNNK Batang, Suryanto, menyambut baik adanya kunjungan dan koordinasi dari jajaran Rupbasan Pekalongan tersebut. Ke depannya, sinergitas dan kerja sama akan semakin ditingkatkan. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: