Ingin Rezekimu Mengalir Deras? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras, Mudah Kok

Ingin Rezekimu Mengalir Deras? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras, Mudah Kok

Ingin Rezekimu Mengalir Deras? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras, Mudah Kok-Hidayah media Official-Youtube

Berbicara mengenai manfaat dan keutamaan surat Al Fatihah untuk melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki, beberapa ulama mengatakan bahwa terdapat beberapa cara untuk mengamalkannya.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk mengamalkan Al fatihah agar rezeki mengalir deras apabila diamalkan secara rutin dan istiqomah yang dapat kamu ketahui.

BACA JUGA:Ringan! Inilah Amalan Penarik Rezeki dari Segala Arah Kata Gus Iqdam, Amalkan Setiap Hari Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras

1. Dikabulkan Hajatnya

Apabila kamu memiliki keinginan atau hajat yang belum tercapai dan ingin agar hajat tersebut segera diijabah oleh Allah SWT, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 41 kali setelah selesai mengerjakan sholat qobliyah subuh.

Bacalah surat Al Fatihah tersebut dengan tulus dan ikhlas selama empat puluh hari berturut-turut dan tidak boleh kurang meskipun hanya sehari saja. 

Setelah selesai membaca surat Al Fatihah, berdoalah kepada Allah SWT dan memohon atas segala apapun yang dihajatkan. InsyaAllah atas izin Allah, hajat atau keinginanmu akan segera dikabulkan.

2. Meluaskan Rezeki dan Memberi Keberkahan

Menurut para ulama, dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 20 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu, Maka Allah akan melancarkan rezekinya dan memudahkan segala pekerjaannya.

BACA JUGA:Ini Doa Agar Rezeki Lancar dan Dimudahkan Urusannya yang Pernah Dipanjatkan Nabi Musa Saat Dilanda Kesulitan

BACA JUGA:Inilah Rahasia Amalan Gus Iqdam Agar Rezeki Lancar dan Mengalir Deras, Mudah Kok

Bukan hanya itu saja, dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 20 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu juga akan mendapatkan berbagai keberkahan.

3. Pembuka Pintu Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: