Jangan Sepelekan! Begini Manfaat Telur sebagai Metode Diet dan Kesehatan yang Perlu Diketahui

Jangan Sepelekan! Begini Manfaat Telur sebagai Metode Diet dan Kesehatan yang Perlu Diketahui

Manfaat Telur Sebagai Metode Diet dan Kesehatan yang Perlu Diketahui-Image by mdjaff on Freepi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terdapat beberapa manfaat telur sebagai metode diet dan kesehatan yang perlu diketahui. Apa sajakah manfaat tersebut? Yuk temukan jawabanya di artikel in.

Telur merupakan salah satu metode yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena kandungan protein yang baik untuk bisa membuat kenyang lebh lama dibandingkan menu makanan lain. 

Jika dikonsumsi dengan rutin, konsisten dan diolah dengan benar maka dengan menggunakana metode diet telur ini bisa menurunkan berat badan dengan efektif. Sehingga jika Anda ingin mendapatkan berat badan yang ideal maka sudah bisa digunakan. 

Meskipun demikian, harus selalu diimbangi dengan olahraga yang bisa bikin kalori dan lemak dalam tubuh terbakar dengan baik. Bagi pemula, tidak perlu dengan jenis olaharaga yang berat, jalan kakipun sudah bisa dianggapa olahraga karena bisa membakar lemak. 

BACA JUGA:Anti Gagal, Inilah Tips Ampuh Jahe untuk Diet yang Bisa Bakar Sejumlah Lemak dalam Tubuhmu

BACA JUGA:Langsing Alami dengan Diet Telur! Berat Badan Turun 11 kg Dalam 2 Minggu, Yakin Nggak Mau Coba?

Telur sendiri baik dan efektif digunakan sebagai metode diet sebab memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik. Diketahui bahwa dalam 1 butir telur rebus dengan berat 44 gra, terkandung berbagai zat. 

Zat nutrisi tersebut yakni kalori sebanyak 62.5 kalori, protein 5.5 gram, lemak sebanyak 4.3 gram, kalsium 24.6 miligram, zat besi 0.8 gram, fosfor sebanyak 86.7 mg, kalium sebanyak 60.3 mg, zinc sebanyak 0.6 mg, selenium dan berbagai zat lainya. 

Selai itu, terdapat kandungan vitamin A,B,E, dan K. Pada kuning telur juga terkandung asam lemak omega-3 dalam bentuk DHA. Bagaimana? Sayang banget bukan jika tidak menjadikan telur sebagai menu diet? 

Dengan kandungan nutrisi yang sangat baik ini, maka telur dipercaya memiliki berbagai manfaat sebagai menu dan metode diet serta untuk kesehatan juga. 

Manfaat Telur Sebagai Metode Diet dan Kesehatan yang Perlu Diketahui

Terdapat beberapa manfaat yang bisa diambil ketika menjalani diet dengan telur ini. Berkat nutrisinya yang tinggi maka tidak hanya sekedar untuk menurunkan berat badan saja, namun telur ini bermanfaat juga bagi kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat telur sebagai metode diet dan kesehatan yang perlu diketahui :

BACA JUGA:Diet yang Salah Bikin BAB Susah! Jangan Panik dan Bingung, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Berat Badan Turun Hingga 11 Kg dalam 14 Hari dengan Diet Telur, Kok Bisa ? Begini Tipsnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: