4 Cara Membuat Wajah Glowing Ala Korea Secara Alami Tanpa Skincare, Glow Up Tanpa Ribet

4 Cara Membuat Wajah Glowing Ala Korea Secara Alami Tanpa Skincare, Glow Up Tanpa Ribet

Cara Membuat Wajah Glowing Ala Korea Secara Alami Tanpa Skincare-Hunny Blossom-Youtube

Pertama kamu bisa melakukan rutinitas dengan membasuh wajah dengan air dingin. Cara ini sering dilakukan untuk merawat kulit yang panas atau banyak terpapar sinar matahari.

Selain memberi efek menyegarkan pada wajah membasuh wajah menggunakan dengan air dingin ini dapat membantu mengecilkan pori pori sehingga wajah tampak lebih mulus dan bebas dari minyak.

Selain itu dapat memberi manfaat untuk kulit mulus bebas pori pori, juga dapat membantu kurangi risiko jerawat karena meminimalisir risiko kulit berminyak dan juga dapat cerahkan kulit kusam.

BACA JUGA:5 Resep Awet Muda dan Cantik Secara Alami ala Artis Korea, Wajah Glowing Permanen

2. Uap air panas

Kedua adalah cara yang sudah umum digunakan yaitu dengan melakukan steam wajah atau menggunakan air panas sebagai membersihkan wajah secara mendalam hingga pori pori.

Membersihkan wajah dengan steam wajah atau uap air panas ini menjadi cara efektif untuk membuat kulit tampak putih bersih. Sekaligus dapat membuat kulit lebih lembap.

Cara ini bisa dibilang efektif untuk membuat kulit glowing secara alami dan tampak lebih cerah. Karena selain membersihkan kulit juga bantu mengangkat sel kulit mati. 

BACA JUGA:Mau Tampil Cantik? Inilah 10 Tutorial Makeup Natural Korean Look Untuk Pemula, Hasil Flawless dan Tahan Lama

3. Pijat wajah

Yang ketiga adalah dengan melakukan pijatan ringan pada bagian wajah. Cara ini menjadi salah satu rahasia atau tips glowing ala wanita Korea yang maksimal.

Kulit yang bercahaya bisa didapat berkat metode perawatan pijat pada wajah ini. Cara ini dinilai dapat memperlancar sirkulasi darah pada wajah dan dapat membuat kulit lebih kenyal. 

Caranya mudah, kamu bisa mencoba memijat wajah dengan gerakan ke atas atau memutar pada dahi, pipi, dan tulang rahang. Untuk hasil maksimal, kamu bisa gunakan minyak zaitun untuk menghidrasi.

BACA JUGA:Wajah Glowing Seperti Artis Korea dengan 5 Cara Membersihkan Komedo Secara Alami, Buktikan Sekarang!

4. Air beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: