Redmi 13C, Desain Kekinian serta Hadir dengan 4 Varian Warna yang Menarik dan Unik

Redmi 13C, Desain Kekinian serta Hadir dengan 4 Varian Warna yang Menarik dan Unik

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah bukan hal asing bagi Xiaomi untuk memberikan penawaran menarik meski di HP kelas entry. Salah satunya adalah Redmi 13C ini yang punya beberapa kelebihan menarik di harganya yang terjangkau.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Redmi 13C ada pada sektor tampilannya. Dibandingkan pendahulunya seperti Redmi 12C atau Redmi 10C, Redmi 13C ini bisa dibilang punya desain yang lebih kekinian.Terutama pada bagian modul kamera belakangnya.

Desain modul kamera belakangnya ini mengingatkan Saya pada modul Redmi Note 13 Pro. Terdapat garis tipis yang memisahkan atau mengkotak-kotakkan tiap bagian kameranya. 

Bedanya, modul kamera Redmi 13C tidak menonjol dan hanya memiliki dua lingkaran kamera saja di dalamnya.

Redmi 13C hadir dengan bodi bagian belakang yang rata dengan ketebalan cukup tipis yaitu hanya 8,1 mm saja. Meski begitu, bagian tepinya tetap dibuat sedikit melengkung. Hal ini membuatnya nyaman dan pas ketika digenggam. 

Sedangkan untuk bagian depannya, Redmi 13C memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Ukuran bezel yang dimilikinya masih tidak bisa dibilang tipis, apalagi bagian dagunya yang terlihat lebih tebal dari yang lain. 

Bagian notch-nya pun masih menggunakan desain waterdrop yang memang khas untuk HP entry harga terjangkau.

Hal menarik lainnya dari tampilan desain Redmi 13C ini adalah varian warnanya. HP ini hadir dengan empat varian warna yang cukup menarik yaitu Clover Green, Glacier White, Navy Blue, dan Midnight Black. 

Varian warna Glacier White lebih menarik karena memiliki motif berwarna putih ala salju yang unik.

Spesifikasi dan Harga Redmi 13C

Layar : IPS LCD 6.74 inci

Chipset: MediaTek Helio G85

RAM: 6 GB, 8 GB

Memori Internal: 128 GB, 256 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: