Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!-ILMU KYAI-Youtube

Menurut beliau, agar kalian dapat keluar dari kesulitan hidup yang sangat berat dan agar hutangnya cepat lunas, maka amalkan surat Al Fatihah dengan cara ini.

Adapun caranya yaitu dengan mengamalkan surat Al Fatihah sekitar jam tiga dini hari. Hal tersebut dikarenakan, pada jam-jam tersebut Allah akan turun ke bumi dan mengabulkan apa saja yang diminta hamba-Nya pada saat tersebut.

Sebelum membaca surat Al fatihah, Kyai Ghofur menganjurkan untuk bersuci atau berwudhu terlebih dahulu. Kemudian menunaikan sholat hajat dua rakaat.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Rezeki Lancar, Cukup Baca Pada Waktu Ini

BACA JUGA:Ingin Rezekimu Mengalir Deras? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah agar Rezeki Mengalir Deras, Mudah Kok

Pada rakaat pertama, setelah selesai membaca surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Kafirun. Sementara, pada saat rakaat kedua setelah selesai membaca surat Al Fatihah dilanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas.

Kyai Ghofur menerangkan bahwa, surat-surat di atas cukup dibaca satu kali pada masing-masing rakaatnya. Nah, barulah ketika salam atau setelah selesai menunaikan sholat hajat dilanjutkan berdoa dengan membaca surat Al Fatihah.

Bilangan bacaan surat Al Fatihah yang dibaca sebanyak 49 kali, atau lebih bagus lagi jika bacaan surat Al Fatihah yang dibaca sebanyak 77 kali.

Nah, setiap selesai membaca 7 kali surat Al Fatihah, dilanjutkan dengan berdoa meminta kepada Allah SWT agar apa yang sedang dihajatkan dapat segera dikabulkan, kemudian lanjutkan membaca surat Al Fatihah seperti cara di atas.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki, Baca di Waktu Ini

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Penglaris Dagangan, Dagangan Laris Rezeki Lancar

Menurut Kyai Ghofur, pada saat sedang memanjatkan doa kalian boleh menggunakan bahasa Jawa, bahasa Indonesia maupun bahasa lain yang kalian pahami.

Akan tetapi, tentu saja pada saat sedang memanjatkan doa harus dilakukan dengan khusyuk dan sungguh-sungguh serta berharap pertolongan akan segera datang dari Allah SWT.

Kyai Ghofur menjelaskan bahwa, lakukan hal tersebut setidaknya tiga malam berturut-turut dan yakinlah bahwa doa yang kalian panjatkan akan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Dengan melakukan amalan tersebut secara rutin dan istiqomah, maka insyaAllah rezeki seret akan segera dilancarkan dan hutang yang menumpuk akan segera diberian solusi jalan keluarnya agar dapat lunas dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: