Jadi Idol K-Pop yang Gemar Membaca, Wonwoo Seventeen Merekomendasikan 5 Novel Ini Untukmu!

Jadi Idol K-Pop yang Gemar Membaca, Wonwoo Seventeen Merekomendasikan 5 Novel Ini Untukmu!

Jadi Idol K-Pop yang Gemar Membaca, Wonwoo Seventeen Merekomendasikan 5 Novel Ini Untukmu!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pada artikel ini akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi novel dari Wonwoo Seventeen, khususnya untukmu para Carat.

Tidak hanya berfokus pada kegiatan di dunia entertainment, beberapa idol K-Pop juga menekuni hobi membaca, salah satunya Wonwoo Seventeen

Di samping terkenal dengan ketampanan dan talentanya di dunia musik, Wonwoo Seventeen juga merupakan idol K-Pop yang dikenal memiliki pengetahuan luas berkat novel-novel yang dibacanya.

Melalui berbagai kesempatan, idol yang satu ini juga sering kali memberikan rekomendasi novel dari Wonwoo Seventeen hingga membuat Carat, para fans Seventeen, terkagum dengan idola mereka yang satu ini.

Mulai dari novel kontemporer, novel, hingga kisah-kisah klasik dilahap habis oleh Wonwoo.

Untukmu para Carat yang penasaran dengan informasi rekomendasi novel dari Wonwoo Seventeen, artikel ini akan menyajikanmu beberapa novel yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Simak terus, ya!

BACA JUGA Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful

Keajaiban Toko Kelontong Namiya karya Keigo Higashino

Sudah banyak dibicarakan khususnya di kalangan pembaca, novel karya Keigo Higashino ini memang tidak perlu diragukan kualitasnya. Namun, tahukah kamu bahwa Wonwoo Seventeen juga membacanya?

Rekomendasi novel dari Wonwoo Seventeen yang pertama ini berjenis novel yang berisi tentang kisah tiga orang penjahat yang tengah bersembunyi di sebuah toko bernama Toko Kelontong Namiya.

Akan tetapi, siapa sangka jika penjahat amatir ini justru menerima surat dari masa lalu, tepatnya 32 tahun lalu ketika mereka berada dalam persembunyian ini?

Tanpa prediksi sebelumnya, mereka malah menyingkap berbagai misteri dan rahasia yang ada di balik toko tersebut.

Me Before You karya Jojo Moyes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: